Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PILKADA PALEMBANG: Sarimuda Unggul Dari Hasil Rekap 15 PPK

BISNIS.COM,PALEMBANG – Hasil rekapitulasi 15 Panitia Pemilihan Kecamatan hingga sore ini menunjukkan pasangan Sarimuda – Nelly unggul dalam pemilihan kepala daerah Kota Palembang.Masyarakat Kota Palembang masih  harap-harap cemas siapa
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 10 April 2013  |  17:03 WIB
PILKADA PALEMBANG: Sarimuda Unggul Dari Hasil Rekap 15 PPK
Bagikan

BISNIS.COM,PALEMBANG – Hasil rekapitulasi 15 Panitia Pemilihan Kecamatan hingga sore ini menunjukkan pasangan Sarimuda – Nelly unggul dalam pemilihan kepala daerah Kota Palembang.

Masyarakat Kota Palembang masih  harap-harap cemas siapa yang akan memenangkan ajang Pilkada Kota Palembang. Pasalnya, sejak Pilkada berlangsung pada Minggu (7/4) sejumlah lembaga survei yang langsung menggelar hitung cepat sementara menghasilkan perolehan suara terbanyak untuk dua pasangan, yaitu Romi – Harnojoyo dan Sarimuda – Nelly.

Hari ini, 16 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sedang melakukan rekapitulasi surat suara  di tingkat kecamatan. Sampai berita ini diturunkan, tinggal satu lagi PPK yang belum menyelesaikan rekapitulasi.

Berdasarkan hasil rekapitulasi 15 PPK yang telah dihimpun Bisnis,  mendapatkan hasil bahwa pasangan Sarimuda – Nelly meraup 287.553 suara, pasangan Romi – Harnojoyo 283.741 dan pasangan yang mendapat suara terendah adalah Mularis – Husni dengan perolehan 89.728 suara.

Data ini bersifat sementara karena masih menunggu satu lagi rekapitulasi surat suara dari PPK Kertapati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palembang pilkada sarimuda-nelly

Sumber : Dinda Wulandari

Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top