Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEPASTIAN POLITIK: Pengusaha Tuntut SBY Berikan Jaminan

BISNIS.COM,JAKARTA -- Para pengusaha meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjamin kepastian politik dan keamanan menjelang Pemilu 2014.Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi mengatakan kepastian politik sangat diperlukan pengusaha

BISNIS.COM,JAKARTA -- Para pengusaha meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjamin kepastian politik dan keamanan menjelang Pemilu 2014.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi mengatakan kepastian politik sangat diperlukan pengusaha untuk mendukung investasi berkelanjutan.

Namun, lanjutnya, di tengah tahun politik, terutama dalam setahun terakhir, pengusaha merasakan sejumlah masalah kepastian politik, hukum, dan keamanan.

"Masalah kepastian hukum dan masalah keamanan kami rasakan betul, terutama dalam setahun terakhir. Di sini kami membutuhkan dari bapak untuk kita dapat berinvestasi lagi lebih lanjut," ujarnya kepada Presiden di hadapan Munas IX Apindo, Senin (8/4).

Sofjan mengingatkan SBY agar tidak melupakan ekonomi di tengah situasi hangat tahun politik. Apalagi, ujarnya, Indonesia masih dalam momentum pertumbuhan ekonomi.

Pengusaha, ujarnya, siap bekerjasama dengan aparat untuk ikut mendukung upaya menjaga kestabilan politik, hukum, dan keamanan.

"Masalah kestabilan politik, keamanan, dan hukum ini penting sekali. Momentum pertumbuhan ekonomi yang telah begini baik, ini tidak boleh dilepaskan. Tidak boleh Indonesia mundur," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Sumber : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper