Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PILKADA WALIKOTA PALEMBANG: Gubernur Sumsel Nyoblos di TPS 3 Talang Semut

BISNIS.COM, PALEMBANG--Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin beserta keluarga akan melaksanakan pencoblosan Pilkada Kota Palembang di TPS 3 Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (7/4) .TPS yang berlokasi di depan rumah pribadi gubenur
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 07 April 2013  |  10:29 WIB
PILKADA WALIKOTA PALEMBANG: Gubernur Sumsel Nyoblos di TPS 3 Talang Semut
Bagikan

BISNIS.COM, PALEMBANG--Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin beserta keluarga akan melaksanakan pencoblosan Pilkada Kota Palembang di TPS 3 Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (7/4) .

TPS yang berlokasi di depan rumah pribadi gubenur itu berdasarkan data terdapat jumlah surat suara 346 pada Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota Palembang.

Sejak Minggu pagi pukul 07.00 WIB warga mulai berdatangan ke tempat pemungutan suara di masing-masing Rukun Tetangga dan Kelurahan.

Khusus di TPS 3 Kawasan Jalan Merdeka, sejak pukul 07.00 WIB tidak hanya warga yang akan memilih mulai berdatangan, tetapi juga sejumlah wartawan media cetak dan elektronik sudah menunggu di sana, karena gubernur bersama keluarga akan mencoblos di TPS tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel Inine, terlihat sibuk mengatur para wartawan yang akan meliput kegiatan gubernur menyampaikan hak suaranya pada Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota Palembang untuk periode kepemimpinan mendatang.

Khusus TPS 3, kondisi fasilitasnya memang jauh berbeda dengan TPS di lokasi lain, baik tenda maupun kursi disediakan pihak penyelenggara serba mewah , sementara di tempat lain hanya seadanya bahkan di halaman rumah toko dan halaman perkampungan. (Antara/if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilkada pilkada palembang

Sumber : Newswire

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top