Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inside New Bisniscom: USER GUIDE

Pembaca yang budiman, Pada bisniscom yang baru ini, Anda dapat memperoleh beberapa fitur berita yang baru, sebagian disesuaikan, dengan perubahan disain dan tata letak berita dan informasi. Perubahan struktur konten kurang lebih sebagai berikut:

Pembaca yang budiman, 

Pada bisniscom yang baru ini, Anda dapat memperoleh beberapa fitur berita yang baru, sebagian disesuaikan, dengan perubahan disain dan tata letak berita dan informasi. Perubahan struktur konten kurang lebih sebagai berikut:

Halaman muka atau  Front Page memuat sebagian besar fitur dan konten Bisniscom, yang terdiri dari beberapa kategori berita dan informasi. 

Dalam website ini, kami menampilkan berita yang memiliki magnitude kuat dalam Headline Terbaru yang tampil paling atas dan muncul begitu Anda browsing. Ada dua headline yang tampil di fitur tersebut, serta masing-masing dua berita terkait, dan daftar headline lainnya bisa di-klik di bawah daftar headline di halaman muka tersebut.

Pada menu navigasi, setiap kali Anda menggerakkan kursor ke menu yang tampil di bar navigasi, maka Anda akan mendapatkan 5 berita terbaru dari masing-masing kategori serta subkategori.

Berikut daftar Kategori pada menu navigasi:

Berita dan informasi dari perkembangan ekonomi, politik, hukum dan aneka peristiwa terkini dari Indonesia dan dunia, yang terangkum dalam kategori Top News

Selanjutnya, berita dan informasi tentang perkembangan bursa saham, emas, komoditas, dan aneka peristiwa yang berkaitan dengan oasar modal disajikan dalam kategori Market

Informasi tentang bisnis di semua sektor bisa Anda kunjungi dalam kategori Industri, sedangkan berita yang berkaitan dengan end user untuk sektor-sektor tertentu seperti OtomotifPropertiGadget kami sajikan secara terpisah dalam kategori tersendiri. Begitu pula untuk yang doyan jalan-jalan bisa mencari informasi melalui kategori Traveller.

Penggemar olahraga, termasuk sepakbola, tidak ketinggalan kami sajikan informasi dalam kategori Sport. 

Beberapa kategori tidak ditampilkan pada menu navigasi, seperti informasi tentang selebritas, seni dan hiburan terangkum dalam kategori ShowBiz

Tak ketinggalan, informasi seputar gayahidup juga kami sajikan melalui Life & Style, sedangkan hal-hal yang terkait dengan kepentingan pengelolaan personal finance, karir dan kesejahteraan pribadi Anda terangkum dalam Manajemen.

Selain itu, pada fitur ALL CHANNELS Anda bisa melihat kategori lain dan link atau situs dalam Jaringan Informasi Bisnis Indonesia.

Untuk seluruh daftar berita terbaru dan terpopuler, kami tampilkan di sidebar, sisi kanan masing-masing halaman, yang memuat semua informasi terbaru dan berita populer hari itu. 

Kami berharap disain yang baru ini lebih mudah memandu Anda untuk menggunakan dan memanfaatkan website Bisniscom serta menavigasi bisnis Anda dan menyediakan informasi yang Anda butuhkan.

Terimakasih atas kerpercayaan kepada Bisnis Indonesia sebagai Navigasi Bisnis Terpercaya.

  • Salam dari Redaksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper