Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA JABAR 2013: Rieke Diah Pitaloka yakin unggul 1 putaran

DEPOK: Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka mengaku optimistis akan memenangkan Pilkada Jabar kali ini. Bahkan katanya, bukan tidak mungkin satu putaran akan dilewatinya dengan kemenangan. "Yah kita harus optimis lah, kalau perlu yakin menang
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 24 Februari 2013  |  10:30 WIB

DEPOK: Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka mengaku optimistis akan memenangkan Pilkada Jabar kali ini. Bahkan katanya, bukan tidak mungkin satu putaran akan dilewatinya dengan kemenangan.

"Yah kita harus optimis lah, kalau perlu yakin menang satu putaran. Tetapi kalau memang harus dua putaran ya kita laksanakan," ujar Rieke usai pencobolosan di Depok, Jawa Barat, Minggu (24/2).

Ia menambahkan, pribadi dirinya beserta tim telah bekerja secara maksimal sehingga kemenangan nanti ditentukan oleh warga itu sendiri.

"Kita sudah kerja maksimal, untuk hasil kita tunggu apa yang diinginkan oleh warga Jawa Barat," ujarnya.

Rieke juga meminta kepada kadernya juga warga Depok dan warga Jabar secara keseluruhan untuk mengawasi adanya kecurangan yang bisa saja terjadi di wilayah masing-masing.

"Saya mengimbau, tidak hanya di Depok tetapi diseluruh Jawa Barat untuk tetap mengantisipasi adanya kecurangan yang terjadi di wilayahnya masing-masing. Kalau ada kecurangan, laporkan saja," tegasnya.

Rieke telah melaksanakan hak suaranya dalam pelaksanaan Pilkada Jabar di TPS 20 RT 03/RW 06 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Dengan menggunakan sanggul ala Megawati dengan kemeja kotak-kotak khasnya, Rieke mulai melaksanakan hak nya tersebut pada sekitar pukul 08.30 pagi ditemani dengan suaminya Donny Gahral Adian yang menggunakan kemeja batik.

Usia pencoblosan, Rieke langsung menuju Bandung untuk mengikuti proses penghitungan suara di sana.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rieke jabar pilkada

Sumber : Wahyu Kurniawan

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top