Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD masih ditahan, pewarta mulai tinggalkan BNN

- Bisnis.com 31 Januari 2013  |  14:27 WIB
JAKARTA-- Seiring dengan pulangnya sembilan dari 17 orang yang diamankan dari kediaman Raffi Ahmad, pewarta pun beringsut-ingsut berlalu dari kantor Badan Narkotika Nasional di Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur.
 
Berdasarkan pengamatan Bisnis, para pewarta tidak lagi memenuhi lobi utama BNN melainkan hanya duduk-duduk di sekitar pintu masuk utama. Situasi ini terbilang tidak seramai dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.
 
Dilihat dari mobil-mobil yang diparkir di sepanjang jalan di depan kantor BNN juga tidak sepadat biasanya. Kondisi lalu-lintas cukup lancar dan TransJakarta berhenti dengan leluasa di halte Cawang BNN, yang letaknya bersebelahan dengan kantor BNN.
 
Mobil SNG stasiun televisi nasional juga berkurang, terlihat hanya dua mobil SNG stasiun televisi nasional yang masih parkir di BNN.
 
Saat ini, BNN masih melakukan pemeriksaan kepada delapan orang, termasuk presenter Raffi Ahmad. Pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah telah diizinkan pulang pada Selasa (29/1/2013) dan Rabu (30/1/2013) bersama enam orang lainnya. (faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top