Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Lippo Group Serahkan Bantuan

JAKARTA—Lippo Group memberikan Sumbangan Kemanusiaan Pasca Banjir kepada masyarakat yang berada di berbagai lokasi banjir di Jakarta, Karawang, dan Tangerang.
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  17:53 WIB

JAKARTA—Lippo Group memberikan Sumbangan Kemanusiaan Pasca Banjir kepada masyarakat yang berada di berbagai lokasi banjir di Jakarta, Karawang, dan Tangerang.

Sumbangan Kemanusiaan yang diangkut oleh 13 truk boks tersebut secara simbolis diserahkan oleh Theo L. Sambuaga selaku Presiden Direktur Lippo Group dan Komisaris Lippo Karawaci Tbk kepada Tim Relawan DKI yang selanjutnya akan mendistribusikannya ke berbagai lokasi yang masih membutuhkan bantuan.

Selain itu, dalam membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, salah satu unit usaha Lippo Karawaci, Siloam Hospital Group keliling di Jakarta untuk memberikan pengobatan gratis terhadap penyakit-penyakit yang ditimbulkan akibat banjir.

Siloam Hospitals Group bekerjasama dengan Yayasan OBI dan Kostrad mengadakan bakti sosial pengobatan massal kepada sedikitnya 2.000 masyarakat di Kelurahan Kampung Melayu. Selain pengobatan massal, juga dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat hari ini, Rabu (30/1/2013).

Penyakit yangg diobati kebanyakan berkisar pada gejala ISPA, tekanan darah tinggi, myelgia dan masalah lambung.

“Lippo Group peduli terhadap masyarakat yang menderita akibat banjir yang ada di beberapa lokasi di Jakarta, Karawang, maupun Tangerang. Kami berharap bantuan berupa makanan, obat-obatan, dan peralatan lain yang diperlukan, bisa membantu meringankan penderitaan masyarakat akibat banjir yang dialami sekarang ini,” ujar Theo L. Sambuaga, Presiden Direktur Lippo Group.

“Dari tahun ke tahun, Lippo Group selalu berupaya maksimal untuk memberikan bantuan, baik bagi masyarakat maupun pemerintah setempat, khususnya di saat bencana melanda. Kita berharap kondisi yang tidak diinginkan ini bisa segera diatasi dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti sediakala,” tambah Theo L. Sambuaga.

Sebelumnya, Lippo Group juga telah memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1 milyar kepada pemerintah provinsi DKI yang diserahkan langsung kepada Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lippo Group memiliki unit bisnis bidang properti, rumah sakit, perhotelan, multimedia, jasa keuangan, teknologi informasi, pendidikan, retail, dan pusat perbelanjaan. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top