Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKAPANSI MAZDA: Buka Diler Ke-37 Di Depok Bernilai Rp25 Miliar

DEPOK--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuka diler ke ke-37 di Depok, dengan nilai investasi mencapai Rp25 miliar.Mazda Depok yang dikelola oleh mitra usaha MMI, PT Luminary Auto Prima, diharapkan mampu berkontribusi sebanyak 550 unit terhadap total

DEPOK--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuka diler ke ke-37 di Depok, dengan nilai investasi mencapai Rp25 miliar.

Mazda Depok yang dikelola oleh mitra usaha MMI, PT Luminary Auto Prima, diharapkan mampu berkontribusi sebanyak 550 unit terhadap total penjualan nasional yang ditargetkan 16.000 unit pada tahun ini.

Hadi Winoto, General Manager PT Luminary Auto Prima, menjelaskan Mazda Depok merupakan diler Mazda ketiga yang dikelola oleh perusahaannya, setelah Mazda Thamrin dan Mazda Menteng, Jakarta.
 
Menurutnya, MMI telah membidik wilayah Depok sebagai area perluasan usahanya sejak tahun lalu dan baru bisa direalisasikan pada Januari ini.

"Investasi kamu untuk tanah dan bangunan Mazda Depok mencapai Rp25 miliar,"
jelasnya usai acara peresmian diler Mazda Depok, Rabu (30/1).

Mazda Depok berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, dengan luas bangunan 1.500 meter persegi. Diler ini akan melayani konsumen dalam hal penjualan, servis, maupun penyediaan suku cadang.


Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan Mazda Depok merupakan pabrik ke-37 Mazda atau yang kedua dibangun pada bulan ini, menyusul Mazda Radio Dalam, Jakarta Selatan. (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper