Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKAPANSI MAZDA: Buka Diler Ke-37 Di Depok Bernilai Rp25 Miliar

DEPOK--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuka diler ke ke-37 di Depok, dengan nilai investasi mencapai Rp25 miliar.Mazda Depok yang dikelola oleh mitra usaha MMI, PT Luminary Auto Prima, diharapkan mampu berkontribusi sebanyak 550 unit terhadap total
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  13:38 WIB

DEPOK--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuka diler ke ke-37 di Depok, dengan nilai investasi mencapai Rp25 miliar.

Mazda Depok yang dikelola oleh mitra usaha MMI, PT Luminary Auto Prima, diharapkan mampu berkontribusi sebanyak 550 unit terhadap total penjualan nasional yang ditargetkan 16.000 unit pada tahun ini.

Hadi Winoto, General Manager PT Luminary Auto Prima, menjelaskan Mazda Depok merupakan diler Mazda ketiga yang dikelola oleh perusahaannya, setelah Mazda Thamrin dan Mazda Menteng, Jakarta.
 
Menurutnya, MMI telah membidik wilayah Depok sebagai area perluasan usahanya sejak tahun lalu dan baru bisa direalisasikan pada Januari ini.

"Investasi kamu untuk tanah dan bangunan Mazda Depok mencapai Rp25 miliar,"
jelasnya usai acara peresmian diler Mazda Depok, Rabu (30/1).

Mazda Depok berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, dengan luas bangunan 1.500 meter persegi. Diler ini akan melayani konsumen dalam hal penjualan, servis, maupun penyediaan suku cadang.


Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan Mazda Depok merupakan pabrik ke-37 Mazda atau yang kedua dibangun pada bulan ini, menyusul Mazda Radio Dalam, Jakarta Selatan. (if)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top