Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KASUS WANDA HAMIDAH & RAFFI AHMAD: DPRD DKI Minta BNN Tangani Secara Tuntas

News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  17:46 WIB
JAKARTA--Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI belum mengambil langkah atas penangkapan anggotanya Wanda Hamidah yang duduk di komisi E. Dewan menyerahkan sepenuhnya proses dugaan pemakaian narkoba kepada Badan Narkotika Nasional (BNN).
 
Ketua BK DPRD DKI Aliman Aat mengatakan pihaknya sudah melakukan rapat internal bersama anggota BK. Intinya merasa prihatin atas kejadian itu. 
 
"BK tetap mengedepankan praduga tak bersalah, kita berikan keleluasaan kepada BNN untuk tangani sampai tuntas," katanya di kantor DPRD DKI, Senin (28/1/2013).
 
Jika memang ada kesalahan atau Wanda positif menggunakan narkoba, BK minta kepada pimpinan dewan menindaklanjuti kepada partai yang bersangkutan untuk menindak tegas sesuai aturan yang berlaku. 
 
Sepak terjang di lingkungan anggota dewan DKI, dari sisi kehadiran cukup baik dan punya organinasi kemasyarakatan yang cukup banyak untuk membantu orang yang tidak mampu. "Atas track recort itu kami apresiasi [Prestasi Wanda], makanya turut prihatin dengan penangkapan ini," terang Aat. 
 
(Faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top