Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RKP 2013: Minta segera bekerja, SBY instruksikan pejabat baru hentikan kampanye

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak para kepala daerah yang baru terpilih untuk menghentikan kampanye dan segera bekerja.Hal itu diungkapkan SBY di depan sidang Rapat Kerja Pemerintah (RKP) tahun anggaran 2013 yang antara laain dihadiri
- Bisnis.com 28 Januari 2013  |  12:22 WIB

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak para kepala daerah yang baru terpilih untuk menghentikan kampanye dan segera bekerja.

Hal itu diungkapkan SBY di depan sidang Rapat Kerja Pemerintah (RKP) tahun anggaran 2013 yang antara laain dihadiri para kepala daerah setingkat gubernur, wali kota, dan bupati, Senin (28/1).

"Selesai pilkada [pemilihan kepala daerah], stop kampanye dan berjanji. Segera bekerja, bekerja keras. Kepada para gubernur bupati dan walikota yang baru terpilih atau terpilih kembali, saya ucapkan selamat bergabung dan mari kita laksanakan tugas sebaik-baiknya," ujar SBY.

SBY menuturkan ketika mulai memimpin, para pemimpin baru sering kali menghadapi masalah yang lebih kompleks dan tidak sesuai bayangan.

Namun demikian, ujarnya, hal itu harus diterima sebagai tugas dan tanggung jawab untuk rakyat yang dipimpin.

"Karena semua itu untuk kepentingan rakyat dan daerah yang saudara pimpin," katanya.

Pagi ini, bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre Jakarta Pusat, SBY memberikan pembekalan pada acara Rapat Kerja Pemerintah (RKP) tahun anggaran 2013.
 
Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Presiden RI, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, para pejabat tinggi negara, dan para pejabat daerah. (arh)


 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top