Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RKP 2013: Minta segera bekerja, SBY instruksikan pejabat baru hentikan kampanye

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak para kepala daerah yang baru terpilih untuk menghentikan kampanye dan segera bekerja.Hal itu diungkapkan SBY di depan sidang Rapat Kerja Pemerintah (RKP) tahun anggaran 2013 yang antara laain dihadiri

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak para kepala daerah yang baru terpilih untuk menghentikan kampanye dan segera bekerja.

Hal itu diungkapkan SBY di depan sidang Rapat Kerja Pemerintah (RKP) tahun anggaran 2013 yang antara laain dihadiri para kepala daerah setingkat gubernur, wali kota, dan bupati, Senin (28/1).

"Selesai pilkada [pemilihan kepala daerah], stop kampanye dan berjanji. Segera bekerja, bekerja keras. Kepada para gubernur bupati dan walikota yang baru terpilih atau terpilih kembali, saya ucapkan selamat bergabung dan mari kita laksanakan tugas sebaik-baiknya," ujar SBY.

SBY menuturkan ketika mulai memimpin, para pemimpin baru sering kali menghadapi masalah yang lebih kompleks dan tidak sesuai bayangan.

Namun demikian, ujarnya, hal itu harus diterima sebagai tugas dan tanggung jawab untuk rakyat yang dipimpin.

"Karena semua itu untuk kepentingan rakyat dan daerah yang saudara pimpin," katanya.

Pagi ini, bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre Jakarta Pusat, SBY memberikan pembekalan pada acara Rapat Kerja Pemerintah (RKP) tahun anggaran 2013.
 
Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Presiden RI, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, para pejabat tinggi negara, dan para pejabat daerah. (arh)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper