Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Shinzo Abe sampaikan simpati kepada korban

JAKARTA: Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe menyampaikan simpatinya terhadap warga jakarta yang terkena bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya pada pekan ini.Abe menyatakan pihaknya siap memberikan bantuan untuk restorasi dan rekonstruksi tempat-tempat
- Bisnis.com 19 Januari 2013  |  02:15 WIB

JAKARTA: Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe menyampaikan simpatinya terhadap warga jakarta yang terkena bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya pada pekan ini.

Abe menyatakan pihaknya siap memberikan bantuan untuk restorasi dan rekonstruksi tempat-tempat yang rusak pasca banjir apabila diperlukan.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Presiden SBY dan rakyat atas keramahtamahannya di tengah situsi ini. Saya sampaikan simpati sedalamnya terhadap korban banjir," ujarnya di hadapan SBY serta media lokal, nasional, dan internasional, Jumat (18/1).

Hari ini, Abe dan delegasi melakukan pertemuan bilateral dengan SBY untuk membahas sejumlah isu baik di bidang ekonomi, politik, sosial, dan keamanan.

Menurut rencana, Abe dijadwalkan berada di Indonesia selama 2 hari hingga Sabtu (19/1).

Akan tetapi, pada sore hari Abe langsung kembali ke negaranya setelah melakukan pertemuan bilateral dengan SBY di Istana Merdeka menyusul peristiwa penyanderaan warga negara Jepang di sebuah komplek tambang di Aljazair. (arh)


 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top