Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PM JEPANG: Warga disandera, Abe tinggalkan Jakarta

JAKARTA -- Perdana Menteri Jepang Shinzou Abe membatalkan acara policy speech di salah satu hotel di Jakarta dan jamuan makan malam dengan Presiden RI di Istana menyusul penyanderaan warga negara Jepang di sebuah komplek tambang di Aljazair.Jumat ini
- Bisnis.com 18 Januari 2013  |  20:13 WIB

JAKARTA -- Perdana Menteri Jepang Shinzou Abe membatalkan acara policy speech di salah satu hotel di Jakarta dan jamuan makan malam dengan Presiden RI di Istana menyusul penyanderaan warga negara Jepang di sebuah komplek tambang di Aljazair.

Jumat ini (18/1), Abe langsung kembali ke negaranya setelah melakukan kunjungan bilateral kepada Presiden Susilo Bambang Yushoyono di Istana Merdeka.

Akibatnya sejumlah rangkaian acara yang telah dijadwalkan pun terpaksa dibatalkan. Bersama Ibu Negara, Akie Abe, Abe langsung kembali ke Jepang.

Bgi Abe, kunjungan kali ini merupakan kunjungan keduanya ke Indonesia sebagai Perdana Menteri Jepang. Abe pertama kali mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan SBY pada 2007.

Kunjungan ke Indonesia ini merupakan bagian dari lawatan Abe ke tiga negara Asean setelah sebelumnya mengunjungi Hanoi Vietnam dan Bangkok Thailand.(msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Anggi Oktarinda

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top