Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KINERJA PERBANKAN: Citibank Penasihat Keuangan Terbaik 2012 di Asean

JAKARTA-Mergermarket (Financial Times Group) memilih Citibank sebagai penasihat keuangan terbaik tahun 2012 di kawasan Asia Tenggara.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Januari 2013  |  20:07 WIB

JAKARTA-Mergermarket (Financial Times Group) memilih Citibank sebagai penasihat keuangan terbaik tahun 2012 di kawasan Asia Tenggara.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis hari ini (18/1), penghargaan itu diberikan karena Citibank dianggap telah menyediakan layanan advisory atau konsultasi yang baik kepada nasabah-nasabahnya, yang mencakup layanan merger dan akuisisi (M&A).

CEO Citi Asean Michael Zink menyatakan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap perusahaan, terutama di kawasan Asean. “Asia Tenggara adalah wilayah yang merupakan basis pertumbuhan bagi perusahaan besar yang menginginkan layanan modal dan konsultasi untuk mendukung ambisi global mereka. Kami berada di tengah-tengah tren perkembangan itu,” katanya.

Mergermarket memilih para pemenang berdasarkan data kesepakatan M&A, mandat serta data penyedia valuasi intelijen. Data tersebut kemudian digunakan untuk menentukan peringkat penasihat keuangan sesuai dengan kesepakatan yang diumumkan selama periode penilaian.(16/yus)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Annisa Margrit

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top