Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKSPANSI PMN: Buka Kantor Cabang Di Malang Pada Semester II

SURABAYA—PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berencana membuka kantor cabang baru di Malang pada semester II/2013. Direktur Bisnis PNM Tri Susilo mengatakan pihaknya melihat potensi pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah di daerah tersebut
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  15:13 WIB

SURABAYA—PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berencana membuka kantor cabang baru di Malang pada semester II/2013.
 
Direktur Bisnis PNM Tri Susilo mengatakan pihaknya melihat potensi pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah di daerah tersebut cukup besar. Saat ini, penyaluran pembiayaan di Malang masih masuk di bawah Kantor Cabang Surabaya.
 
“Kami akan perkecil [cakupan] Cabang Surabaya, jadi nanti kami akan bangun lagi kantor cabang baru di Malang. Kami ingin lebih dekat dengan nasabah dan meningkatkan kontrol kami. Dan potensi wilayah [di Malang] cukup besar,” ujarnya, Kamis (17/1).
 
Saat ini, lanjut dia, terdapat tujuh unit layanan modal mikro (ULaMM) di Malang dengan jumlah penyaluran pembiayaan sekitar Rp40 miliar.
 
Hingga akhir tahun lalu, PNM telah memiliki 580 kantor layanan yang terdiri dari 477 unit ULaMM, 22 Kantor Cabang, 5 Cabang Pembantu, dan 76 klaster di
26 provinsi di Indonesia.
 
Adapun pada tahun ini, perseroan juga berencana untuk menambah 100 unit ULaMM. Untuk ekspansinya tersebut, perseroan telah mengalokasikan anggaran belanja modal sebesar Rp36,3 miliar yang berasal dari dana internal. Jumlah tersebut naik 81,5% dibandingkan dengan alokasi capex tahun lalu sebesar Rp20 miliar. (if)



 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top