Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA PILPRES 2014: GRIB Padang klaim punya 5 juta suara untuk Prabowo

PADANG: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal mengklaim miliki 5 juta suara, upaya memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2014.Kami punya 5 jutaan massa, yang

PADANG: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal mengklaim miliki 5 juta suara, upaya memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2014.

"Kami punya 5 jutaan massa, yang suaranya nanti dipastikan untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden di Pilpres 2014," katanya di sela acara  Konsolidasi dan Silaturrahim DPD GRIB se-Sumatera, di Padang, Sabtu 12 Januari 2013.

Hercules juga menyebut, kalau pemenangan Prabowo merupakan harga mati bagi ormas GRIB.  "Tidak ada tawar-menawar bagi kami di GRIB, bagi kami Prabowo for Presiden 2014 merupakan harga mati," katanya.

Menurut dia, sosok Prabowo merupakan kandidat yang paling cocok dan di nanti bagi rakyat Indonesia saat ini.  Apalagi, saat ini kasus korupsi terlihat kian marak, dengan pelaku beragam mulai dari birokrat hingga elit politik.

Tak hanya itu, pemerintah pun terkesan kewalahan dalam memberantasnya. Untuk itu, ke depannya GRIB berpandangan kalau Presiden yang pantas untuk Indonesia adalah Prabowo.

"Pak Prabowo sosok yang tegas, dan tidak akan pernah kompromi dengan yang namanya korupsi," katanya.

Selain itu, Prabowo pun dijamin tidak akan berlaku korupsi, karena beliau berasal dari keluarga berada dan cerdas.


"Sekali lagi, bagi GRIB, Prabowo Presiden 2014 merupakan harga mati," kata Hercules.  Sementara itu, Khadafi Azwar Ketua DPD GRIB Sumbar menyebut, konsolidasi dilakukan bertujuan pemantapan strategi GRIB se-Sumatera untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2014.

"Peserta yang hadir dalam konsolidasi, berasal dari 10 provinsi di Sumatera," katanya. (arh)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Tusrisep

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper