Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDOSAT genjot layanan di Kalimantan

BALIKPAPAN: Indosat menggenjot penetrasi kepada pelanggan lama melalui Program 7 hari 7 malam yang menawarkan benefit untuk kebutuhan komunikasi dan informasi.Head of Area Kalimantan Indosat Ahmad Rusdilfahmi mengatakan program ini disiapkan di awal

BALIKPAPAN: Indosat menggenjot penetrasi kepada pelanggan lama melalui Program 7 hari 7 malam yang menawarkan benefit untuk kebutuhan komunikasi dan informasi.

Head of Area Kalimantan Indosat Ahmad Rusdilfahmi mengatakan program ini disiapkan di awal tahun sebagai strategi pihaknya dalam menunjukkan komitmen kepada pelanggan.

Dia berpendapat selama ini operator telekomunikasi hanya mengeluarkan program ketika menjelang event tertentu seperti mudik, Natal, dan Tahun Baru.

"Agar pelanggan lama tetap eksis menggunakan Indosat serta mampu menarik pelanggan baru untuk ikut menggunakan produk kami," ujarnya dalam Siaran Pers Program 7 Hari 7 Malam, Selasa (8/1/2013).

Program ini memberikan keuntungan gratis pulsa hingga Rp 250.000 selama 7 Hari 7 Malam hanya dengan isi ulang pulsa mulai Rp10.000 bagi seluruh pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari).

Fahmi menyebutkan promo ini berlangsung sampai 28 Februari 2013.  Namun dia enggan menyebutkan jumlah pelanggan di Area Kalimantan sepanjang 2012 demikian dengan target yang dipatok sepanjang 2013.

Menurutnya komposisi pelanggan prabayar untuk Area Kalimantan hingga mencapaii 75% merupakan pelanggan Indosat IM3 yang ditujukan untuk semua kalangan.

"Sisanya, pelanggan Indosat Mentari yang difokuskan untuk layanan data utamanya bagi pemiliki smartphone," ujarnya.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Rustam-nonaktif
Sumber : Rachmad Subiyanto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper