Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI: MNC Life Assurance incar pendapatan premi Rp300 miliar

JAKARTA: PT MNC Life Assurance menargetkan pendapatan premi sebesar Rp300 miliar pada 2013, meningkat hampir dua kali lipat dari perolehan premi pada 2012 yang mencapai Rp158 miliar.Peningkatan target premi tersebut didukung oleh kenaikan jumlah nasabah

JAKARTA: PT MNC Life Assurance menargetkan pendapatan premi sebesar Rp300 miliar pada 2013, meningkat hampir dua kali lipat dari perolehan premi pada 2012 yang mencapai Rp158 miliar.

Peningkatan target premi tersebut didukung oleh kenaikan jumlah nasabah yang dipatok sejumlah 800.000 orang pada 2013, dari sebelumnya sebanyak 400.000 nasabah pada 2012.

Patricia Rolla Bawata, Presiden Direktur MNC Life mengatakan, perseroan optimistis target tersebut dapat dipenuhi dengan cara pengembangan produk dan pembukaan jalur distibusi baru.

"Karena kinerja pada 2012 juga terjadi karena dukungan variasi produk, termasuk produk asuransi yang menyasar kepada kelas menengah ke bawah," ujarnya, Selasa (8/1).

Rossa mengatakan, perseroan juga akan melakukan ekspansi dengan membuka delapan kantor cabang baru pada tahun ini yakni di Mangga Dua, Medan, Pekanbaru, Solo, Kudus, Pontianak, Makassar, dan Palembang.

"Tiga cabang baru akan dibuka pada bulan Januari, lima berikutnya menyusul," katanya.

Saat ini, kantor cabang MNC Life telah tersebar di Jakarta, Bali, Balikpapan, Bandung, Bangka Belitung, Manado, Medan, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Surabaya dan Yogyakarta. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Farodilla Muqoddam

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper