STT TEKSTIL Wisuda 304 Lulusan

BANDUNG: Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Tekstil mewisuda sebanyak 304 lulusan dalam sebuah acara yang digelar hari ini, Sabtu (22/12/2012).
Muhamad Arsyad Paripurna
Muhamad Arsyad Paripurna - Bisnis.com 22 Desember 2012  |  15:56 WIB

BANDUNG: Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Tekstil mewisuda sebanyak 304 lulusan dalam sebuah acara yang digelar hari ini, Sabtu (22/12/2012).

Ketua Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Tekstil Noerati menuturkan sebagian besar lulusan telah diterima di sejumlah perusahaan pada sektor tekstil dan produk tekstil (TPT).

"Sebelum dinyatakan lulus dan diwisuda, mahasiswa STT Tekstil telah bekerja di sejumlah perusahaan. Itu membuktikan lulusan kami diperlukan di dunia kerja dan itu menjadi keunggulan kami," ujarnya di sela-sela acara wisuda di Bandung hari ini, Sabtu (22/12/2012).

Dia menegaskan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pendidikan untuk menambah daya saing lulusan kampus tersebut di dunia kerja.

Acara wisuda tersebut dihadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Ansari Bukhari dan sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Berdasarkan pantauan Bisnis, ribuan keluarga wisudawan dan wisudawati memenuhi halaman dan Aula STT Tekstil sejak pagi hari ini untuk memberikan ucapan selamat.(sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top