Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MAKASSAR SERVICE EXCELLENCE 2012: Taksi Bosowa Raih Penghargaan Kategori Taxi Operator

MAKASSAR--Taksi Bosowa milik Grup Bosowa meraih penghargaan Makassar Service Excellence Award (MSEA) 2012 untuk kategori taxi operator.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 Desember 2012  |  20:31 WIB

MAKASSAR--Taksi Bosowa milik Grup Bosowa meraih penghargaan Makassar Service Excellence Award (MSEA) 2012 untuk kategori taxi operator.

Head Operation Taksi Bosowa Wawan Purnawan mengatakan MSEA merupakan penghargaan yang diberikan MarkPlus Insight kepada perusahaan yang punya indeks pelayanan tertinggi untuk tiap kategori industri.

“Tahun ini MSEA 2012 sudah memasuki tahun kedua dan memang untuk mendorong perusahaan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan dalam menghadapi ekspektasi pasar yang meningkat dari tahun ke tahun,” ungkap Wawan dalam siaran persnya, Jumat (21/12/2012).

Menurutnya, MSEA 2012 merupakan bentuk apresiasi dari MarkPlus Insight-unit usaha MarkPlus Inc di bidang Riset Pemasaran-dan Marketeers-unit usaha MarkPlus Inc di bidang brand activation-terhadap perusahaan yang punya indeks pelayanan yang tinggi di kategorinya. 

Dalam memberikan penghargaan kepada perusahaan yang dinilai dari sisi peningkatan kemampuan melayani pelanggan, MarkPlus menggelar survei yang dilakukan dalam jangka waktu Oktober-November 2012 dengan mengambil sampel sebanyak 1.000 orang responden yang berasal dari seluruh kelas, dengan kriteria yang telah ditentukan.

Bagi Taksi Bosowa, penghargaan ini semakin melengkapi prestasi perusahaan pada 2012. Sebelumnya, Taksi Bosowa pernah meraih sejumlah penghargaan di antaranya sebagai Taksi Terbaik Survei Master Brand Award 2012 di Makassar dan Award Gold Brand Champion 2012 di Jakarta.

Hingga saat ini, sejumlah konsumen corporate telah menjadikan Taksi Bosowa sebagai alat transportasi antar jemput dari rumah ke kantor.

PT Bosowa Utama beroperasi di Kota Makassar dan sekitarnya, dengan menguasai pangsa pasar sebesar 55%. Daerah operasinya meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep, dengan jumlah armada yang beroperasi sekitar 700 unit. (K46) (Foto: kaskus.co.id)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Amri Nur Rahmat

Editor : Yanita Petriella

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top