Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA SULSEL 2013: Ilham-Aziz Siap Mundur Jika Kartu Semangat Baru Tak Maksimal

BONE, Sulsel--Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Abdul Aziz Qahar Mudzakkar menegaskan komitmennya untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sulsel jika Kartu Semangat Baru tidak berjalan maksimal selama dua tahun pemerintahannya bersama

BONE, Sulsel--Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Abdul Aziz Qahar Mudzakkar menegaskan komitmennya untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sulsel jika Kartu Semangat Baru tidak berjalan maksimal selama dua tahun pemerintahannya bersama Ilham Arief Sirajuddin. 

"Saya bersama pak Ilham sudah berkomitmen kepada seluruh masyarakat Sulsel, sekiranya nanti Kartu Semangat Baru tidak berjalan selama dua tahun, maka kami akan  mundur dan meletakkan jabatan sebagai  gubernur dan wakil gubernur Sulsel," kata Aziz dalam siaran persnya, Senin (17/12/2012).

Hal itu ditegaskan Anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan sebagai jaminan bentuk pertanggung jawaban kepemimpinan mereka kepada publik, jika kartu itu realistis dan bukan hanya janji politik.

"Komitmen ini muncul atas keyakinan kami untuk menghadirkan rasa percaya di tengah masyarakat. Pemerintah itu memang hadir untuk mensejahterakan rakyatnya, bukan beban bagi masyarakat," ujar Aziz.

Kartu Semangat Baru atau yang dikenal dengan Kartu 9 Bebas itu hanya sebagian kecil dari program yang akan dijalankan jika Ilham-Aziz terpilih memimpin Sulsel untuk periode mendatang. 

Kepala Desa Bulu Tana, Bone Jamaluddin Nashur mengatakan komitmen warga yang siap memenangkan pasangan Ilham-Aziz pada pilgub mendatang.

"Di kampung kami, hampir semua warga sudah lama mengagumi sosok pak Aziz sebagai tokoh agama yang sangat merakyat. Lebih-lebih pak Ilham dikenal sebagai putra Bone yang sukses menjadi wali kota di Makassar. Hanya saja penjelasan soal kartu semangat baru dari Ustad Aziz tadi membuat warga semakin bersemangat," ungkap Jamaluddin Nashur. (K46) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Hendra Nick Arthur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper