Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BUPATI GARUT kembali ngantor, Aceng Fikri minta PNS bersikap profesional

GARUT - Bupati Garut, Aceng Fikri kembali aktif menjalankan tugasnya setelah dua pekan tidak masuk kantor karena terjerat masalah pernikahan singkat, laporan penipuan dan sakit.
 
Tugas Bupati Garut diawali dengan memimpin upacara gabungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lapangan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Garut, Senin.
 
Dalam sambutannya Bupati meminta seluruh PNS dapat terus meningkatkan tugasnya dengan baik dan profesional dalam melayani masyarakat.
 
Dalam upacara tersebut dilakukan penyerahan penghargaan Adikarya Ketahanan Pangan kepada perwakilan petani oleh Bupati Garut, pemberian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu.
 
Bupati Garut menyatakan kesiapannya untuk terus bertugas sebagai kepala daerah agar roda pemerintahan Kabupaten Garut dan pelayan publik tetap berjalan normal, bahkan ketika sakit pun, Aceng mengaku tetap berusaha menjalankan tugasnya.
 
"Sehat atau sakit saya harus tetap ngantor agar pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya" kata Aceng.
 
Sebelumnya Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Garut, Iman Alirahman mengatakan saat persoalan menjerat Bupati Garut, pelayanan publik tetap berjalan normal termasuk agenda pemerintahan dan kebijakan tetap dapat dilakukan dengan baik. (Antara/faa)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper