Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INFO CUACA: Palembang Masih Diguyur Hujan

PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Sumatera Selatan memprakirakan kondisi cuaca di Kota Palembang, Minggu, masih berpotensi hujan dengan intensitas curah hujan sedang.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Desember 2012  |  08:54 WIB

PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Sumatera Selatan memprakirakan kondisi cuaca di Kota Palembang, Minggu, masih berpotensi hujan dengan intensitas curah hujan sedang.

 
"Hujan yang mengguyur Bumi Sriwijaya pada Sabtu malam diprakirakan hari ini masih berlanjut dengan intensitas curah hujan yang lebih tinggi," kata Kasi Observasi dan Informasi Stasiun Klimatologi Kenten BMKG Sumsel, Indra Purnama.
 
Menurut dia, ibu kota provinsi Sumsel ini berpotensi hujan sedang dengan suhu udara diprakirakan berkisar 23 - 32 derajat Celcius, kelembaban udara berkisar 60 - 98%, kecepatan angin 25 km/jam dengan arah angin menuju barat laut.
 
Cuaca Kota Palembang dan wilayah Sumsel lainnya secara umum seperti beberapa hari sebelumnya diprakirakan didominasi hujan dengan intensitas curah hujan ringan dan sedang.
 
Melihat kondisi tersebut masyarakat diimbau di provinsi ini agar selalu mewaspadai dari ancaman bencana banjir, tanah longsor, dan angin puting beliung, ujar Indra.
 
Menurut dia, selain Palembang, beberapa kota di provinsi yang memiliki 15 kabupaten/kota ini juga berpotensi hujan sedang yakni Baturaja, Kayu Agung, Sekayu, Pangkalanbalai, Muaradua, dan Indralaya.(ANTARA/IJA)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Lukmanul Hakim Daulay

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top