Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOR GEDE Triumph Dibanderol Rp240 jutaRp445 juta

Harga off road Moge Triumph

Harga off road Moge Triumph

Seri

Harga

Boneville T-100

Rp240 juta

Daytona

Rp300 juta

Speed Triple R ABS

Rp395 juta

Rocket III Roadster

Rp445 juta 

Sumber: Global Motorcycles Trading

JAKARTA: Pangsa pasar motor gede (moge) di Indonesia akan semakin semarak dengan kehadiran berbagai model dari Triumph Motorcycles, motor klasik buatan Inggris, yang dibanderol dengan harga Rp240 juta—Rp445 juta.

Kehadiran motor besar atau moge dengan desain klasik yang khas kultur Inggris tersebut ditandai dengan peresmian authorized subdistributor Triumph Motorcycle di Indonesia dan autlet sales, services dan spare part pada 12 Desember 2012.

   

Rudi Soegono, President Director PT Global Motorcycle Trading, agen tunggal pemegang merek Triumph di Indonesia, mengatakan pihaknya mentargetkan penjualan motor super premium tersebut sekitar 150 unit pada tahun depan.

"Kami optimistis dengan prospek penjualan Triumph mengingat pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang cukup positif dalam lima tahun terakhir ini, tetapi kami hanya menargetkan penjualan 150 unit pada 2013," katanya di Jakarta hari ini, Rabu (12/12/2012).

Menurutnya, penetapan target penjualan yang konservatif itu mempertimbangkan harga motor super premium yang cukup besar dalam kisaran Rp200 juta hingga Rp450 juta off the road.

Dia menjelaskan Triumph merupakan motor klasik British motorcycle dengan target  perusahaan membidik pangsa pasar para bikers berusia sekitar 25-60 tahun yang memiliki ketertarikan terhadap moge tersebut.

Untuk itu, PT Global Motorcycles Trading, menghadirkan sejumlah tipe Triumph seperti Boneville T-100 seharga off the road Rp240 juta, Daytona Rp300 juta, Speed Triple R ABS seharga Rp395 juta dan tipe Rocket III Roadster Rp445 juta per unit. 

Berbagai tipe baru dari Triumph akan hadir ke Indonesia dengan teknologi yg tidak ketinggalan dari motor masa kini, untuk memenuhi permintaan pasar domestik yang diperkirakan akan terus meningkat.

Apalagi, Rudi menegaskan, para pembeli dan pemilik Triumph di Indonesia mendapatkan berbagai keuntungan dengan kehadiran bengkel resmi yang menyediakan suku cadang asli,aksesoris, pelayanan door to door, dan fasilitas leasing melalui PT Oto Multi Artha. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper