Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MOTOR GEDE Triumph Dibanderol Rp240 jutaRp445 juta

Harga off road Moge Triumph
Sekretariat Redaksi
Sekretariat Redaksi - Bisnis.com 12 Desember 2012  |  12:59 WIB

Harga off road Moge Triumph

SeriHarga
Boneville T-100Rp240 juta
DaytonaRp300 juta
Speed Triple R ABSRp395 juta
Rocket III RoadsterRp445 juta 

Sumber: Global Motorcycles Trading

JAKARTA: Pangsa pasar motor gede (moge) di Indonesia akan semakin semarak dengan kehadiran berbagai model dari Triumph Motorcycles, motor klasik buatan Inggris, yang dibanderol dengan harga Rp240 juta—Rp445 juta.

Kehadiran motor besar atau moge dengan desain klasik yang khas kultur Inggris tersebut ditandai dengan peresmian authorized subdistributor Triumph Motorcycle di Indonesia dan autlet sales, services dan spare part pada 12 Desember 2012.

   

Rudi Soegono, President Director PT Global Motorcycle Trading, agen tunggal pemegang merek Triumph di Indonesia, mengatakan pihaknya mentargetkan penjualan motor super premium tersebut sekitar 150 unit pada tahun depan.

"Kami optimistis dengan prospek penjualan Triumph mengingat pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang cukup positif dalam lima tahun terakhir ini, tetapi kami hanya menargetkan penjualan 150 unit pada 2013," katanya di Jakarta hari ini, Rabu (12/12/2012).

Menurutnya, penetapan target penjualan yang konservatif itu mempertimbangkan harga motor super premium yang cukup besar dalam kisaran Rp200 juta hingga Rp450 juta off the road.

Dia menjelaskan Triumph merupakan motor klasik British motorcycle dengan target  perusahaan membidik pangsa pasar para bikers berusia sekitar 25-60 tahun yang memiliki ketertarikan terhadap moge tersebut.

Untuk itu, PT Global Motorcycles Trading, menghadirkan sejumlah tipe Triumph seperti Boneville T-100 seharga off the road Rp240 juta, Daytona Rp300 juta, Speed Triple R ABS seharga Rp395 juta dan tipe Rocket III Roadster Rp445 juta per unit. 

Berbagai tipe baru dari Triumph akan hadir ke Indonesia dengan teknologi yg tidak ketinggalan dari motor masa kini, untuk memenuhi permintaan pasar domestik yang diperkirakan akan terus meningkat.

Apalagi, Rudi menegaskan, para pembeli dan pemilik Triumph di Indonesia mendapatkan berbagai keuntungan dengan kehadiran bengkel resmi yang menyediakan suku cadang asli,aksesoris, pelayanan door to door, dan fasilitas leasing melalui PT Oto Multi Artha. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top