Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPK KRISIS PENYIDIK: Revisi PP No.63/2005 Tinggal Diteken Presiden SBY

JAKARTA-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah mengirimkan revisi PP No.63/2005 terkait sumber daya manusia KPK ke Sekretariat Kabinet.
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 10 Desember 2012  |  14:06 WIB

JAKARTA-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah mengirimkan revisi PP No.63/2005 terkait sumber daya manusia KPK ke Sekretariat Kabinet.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Azwar Abubakar mengatakan  pihaknya menunggu  persetujuan dari Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono atas isi revisi PP yang telah disusun tersebut.

“Jumat [7/12] ke Setneg. [Dimana revisi PP itu berada]  tak tahu saya, tapi dugaan saya di Presiden," kata Azwar  menjawab pertanyaan wartawan di Istana Presiden hari ini (10/12).

Dia mengemukakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui apakah isi revisi PP terkait SDM KPK itu akan dikoreksi atau langsung diteken oleh Presiden SBY.

Sebelumnya isi PP dari SDM KPK itu telah dibahas dengan melibatkan menteri terkait yakni Menkumham, Menko Polhukam, Polri dan KPK.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengaku akan mengecek lebih lanjut apakah revisi PP itu sudah di meja Presiden SBY. “Saya belum cek. Mudah-mudahan dalam waktu segera”. (yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top