ROYAL APARTEMEN: Bank Muamalat Tawarkan Kredit Bunga Efektif 11%

MAKASSAR-PT Tridaya Land, pengembang Royal Apartemen mendapat fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen dari Bank Muamalat Indonesia.
News Editor | 04 Desember 2012 15:02 WIB

MAKASSAR-PT Tridaya Land, pengembang Royal Apartemen mendapat fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen dari Bank Muamalat Indonesia.

Dirut Tridaya Land Dedi J.Sunarto mengungkapkan Royal Apartemen menawarkan program KPA dari Bank Muamalat ini kepada pembeli baru maupun lama.

“Program ini dipaketkan dengan kepemilikan mobil dengan masa tenor hingga 10 tahun dan bunga efektif sebesar 11%,” katanya kepada Bisnis hari ini (4/12). (ilustrasi: foto apartemen).

Dia mengemukakan sampai saat ini unit huan Royal Apartemen yang sudah terjual sebanyak 473 unit, tersisa 93 unit yang masih dijual. “Data ini menunjukkan tingginya animo masyarakat di daerah ini memiliki hunian apartemen”.

Menurutnya, dari total tiga tower yang telah dibangun, hanya 2 tower yang fokus dirampungkan yakni tower A & C dengan jumlah unit hunian sebanyak 566 unit. Sedangkan tower B masih dalam tahap persiapan untuk dialihfungsikan menjadi kebutuhan lain seperti hotel dan fasilitas lainnya.

“Pada akhir November, realisasi proyek tower C yakni struktur 100%, arsitektur 40%, mekanika elektrikal 25%. Secara keseluruhan diperkirakan selesai pada Maret-April 2013,” tuturnya. (k15/yus) 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hendra Nick Arthur

Editor : David Eka Issetiabudi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup