Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBUR LEBARAN: BNI tetap layani nasabah di Terminal I Bandara Soekarno-Hatta

JAKARTA: Kantor Kas PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Terminal I Bandara Soekarno-Hatta pada hari pertama sesudah lebaran atau H+1 telah beroperasi.Hal ini dilakukan untuk tetap memberikan pelayanan bagi para nasabah khususnya pemudik.Pimpinan Cabang

JAKARTA: Kantor Kas PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Terminal I Bandara Soekarno-Hatta pada hari pertama sesudah lebaran atau H+1 telah beroperasi.Hal ini dilakukan untuk tetap memberikan pelayanan bagi para nasabah khususnya pemudik.Pimpinan Cabang Sementara Kantor Kas BNI Terminal I Bandara Soekarno Hatta, Patar Hasibuan mengungkapkan BNI kantor kas Terminal 1 ini hanya tutup ketika hari lebaran."Sesudahnya buka seperti biasa. H+1 sudah buka namun sampai pukul 13.00 WIB. Untuk hari ini H+2 sudah buka sampai pukul 15.00 WIB," ujar Patar saat ditemui Bisnis, Rabu (21/8).Patar menjelaskan nasabah yang datang untuk transaksi setor tunai maupun penarikan cukup ramai. Menurutnya, penarikan lebih banyak dilakukan melalui mesin ATM  yang terletak didepan Kantor Kas BNI Terminal I."Jadi BNI untuk di Bandara Soekarno-Hatta ini yang buka hanya di Terminal I saja sedangkan Terminal II tidak beroperasi," ujarnya.Sementara itu, Patar juga memastikan layanan nasabah untuk tarik tunai melalui ATM di Bandara Seokarno-Hatta bisa terpenuhi. Ketika dana di ATM habis, Patar menerangkan BNI siap memasok dana tunai langsung ke ATM tersebut."Ini sebagai bentuk layanan kepada para nasabah," ungkapnya.Lebih jauh, Patar mengatakan sebelum lebaran tiba hingga saat ini, kantor kas Terminal I Bandara Soekarno-Hatta juga menyediakan uang receh untuk ditukarkan oleh nasabahnya."Tukar uang receh juga bisa, tergantung stoknya," jelas Patar.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper