Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2012: Indosat Semarang berangkatkan 240 pemudik ke Jakarta

SEMARANG: PT Indosat Wilayah Jateng untuk keenam kalinya, Senin ini (13/08)  memberangkatkan 240 pelanggan setianya mudik gratis menggunakan enam bus PO Nusantara untuk berlebaran di kampung halamannya di Jakarta.Rombongan bus mudik gratis Indosat

SEMARANG: PT Indosat Wilayah Jateng untuk keenam kalinya, Senin ini (13/08)  memberangkatkan 240 pelanggan setianya mudik gratis menggunakan enam bus PO Nusantara untuk berlebaran di kampung halamannya di Jakarta.Rombongan bus mudik gratis Indosat tersebut dilepas secara resmi oleh Kasat Lantas Poltabes Semarang, AKBP DT Jalandri, disaksikan di halaman Plaza Indosat, Semarang dengan disaksikan Head of Sales Indosat Area Semarang Christoforus Dewabrata, CS Manager Indosat Semarang Penny Anggraeni, dan sejumlah pejabat PT Indosat, serta GM PO Nusantara Andy Dharmawan.Head of Sales Indosat Area Semarang Christoforus Dewabrata, mengatakan sebenarnya peserta yang akan ikut program mudik gratis ini banyak, namun banyak yang tidak bisa menyesuaikan waktunya. “Sampai hari terakhir pendaftaran tercatat 240 pemudik, tidak jauh dari kuota yang ditetapkan sebelumnya,” katanya hari ini.Dia menjelaskan pihak Indosat dalam prgram ini memang tidak mensyaratkan secara khusus peserta mudik gratis. Setiap pelanggan Indosat yang isi ulang minimal Rp50.000 di galery Indosat langsung bisa mendaftar.Dewabrata didampingi Penny Anggraeni menyebutkan Indosat tahun ini juga memberangkatnya pemudik dari Jakarta menuju Jateng sebanyak 10.000 pelanggan. “Pemberangkatan mudik gratis dari Jakarta itu dilaksanakan atas kerjasama dengan Pemprov Jateng dengan mengerahkan 190 armada bus dian dilepas oleh Gubernur Jatengt Bibit Waluyo, Minggu dan Senin ini,” katanya.Dia mengatakan mudik gratis ini bertujuan memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan sebagai wujud penghargaan dan komitmen Indosat dalam hal meningkatkan loyalitas pelanggan. Pemberangkatan ke Jakarta melalui Galeri Kudus, Galeri Pandanaran Semarang, Galeri Pekalongan, dan Galeri Tegal.Adapun dropping point di Jakarta adalah di Jalan Daan Mogot (Kantor Indosat) dan Jalan Perintis Kemerdekaan Pulo Gadung (pool bus Nusantara).Fasilitas yang diberikan kepada pelanggan, menurut Penny, kaos Mudik Gratis ke Jakarta, snack box, dan kupon untuk ditukarkan menu berbuka puasa di resto So Tasty yang berlokasi di pool Bus Nusantara Jl. Raya Tugu - Mangkang Semarang. Benefit lainnya adalah peserta bisa mendapatkan surprising gift dari Indosat berupa pulsa mulai denominasi Rpl0.000 – Rp50.000.Selain kegiatan Mudik Gratis ini, selama periode libur Lebaran mulai 17 - 22 Agustus 2012 Galeri Indosat wilayah Jateng tetap membuka pelayanan untuk pelanggan mulai jam 09.00 - 12.00. Kegiatan Mudik Gratis ke Jakarta serta Pelayanan Galeri Selama Periode Lebaran ini melengkapi terobosan Indosat sejak awal bulan Ramadhan melalui peluncuran program Indosat Berkah Gratis 3 Hari 3 Malam++ dan peningkatan kapasitas jaringan menghadapi potensi lonjakan trafik telekomunikasi selama masa Idul Fitri.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reporter 1

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper