Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SONY MOBILE mulai garap ponsel pintar murah

JAKARTA: Vendor ponsel PT Sony Mobile Communications Indonesia  mulai masuk pasar ponsel pintar berharga rendah.Penandanya, perusahaan baru saja meluncurkan Sony Xperia tipo.Head of Channel and Brand Activation PT Sony Mobile Communications Indonesia

JAKARTA: Vendor ponsel PT Sony Mobile Communications Indonesia  mulai masuk pasar ponsel pintar berharga rendah.Penandanya, perusahaan baru saja meluncurkan Sony Xperia tipo.Head of Channel and Brand Activation PT Sony Mobile Communications Indonesia Oky Gunawan mengatakan perusahaan masuk ke pasar ponsel pintar berharga murah karena segmen ini menyumbang 40% terhadap total pasar ponsel pintar di Indonesia tahun ini.Adapun, di pasar ponsel pintar dan ponsel fitur, segmen ponsel berharga rendah berkontribusi 70%."Ponsel pintar berharga rendah definisi kami yakni berharga kurang dari Rp2 juta. Pasar ini cukup besar di Indonesia dan kami mau mengambil pasar itu tahun ini," kata Oky, Senin, (30/7/2012).Sony Xperia tipo memiliki layar kaca mineral anti gores berukuran 3,2 inci dan dipasangi kamera 3,2 MP. Dilengkapi teknologi xLOUD dari Sony, kualitas  audionya diklami lantang dan renyah.Ponsel pintar bersistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini pun mengandung solusi manajemen data untuk mengetahui penggunaan data.Data tahan baterainya lebih dari 24 jam. Tersedia dalam empat pilihan warna, yakni merah, hitam, biru, dan putih, Sony Xperia tipo yang dibundel dengan kartu SIM XL berharga jual Rp1,54 juta. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper