Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SAMBUT RAMADAN: Indosat Luncurkan Ramadan Makin Penuh Berkah

SEMARANG-- Menyambut Ramadan PT Indosat Tbk meluncurkan program Ramadan Makin Penuh Berkah berupa gratis 3 Hari 3 Malam ++ yang dimulai Jumat (20/7/2012) hingga 14 Agustus.

SEMARANG-- Menyambut Ramadan PT Indosat Tbk meluncurkan program Ramadan Makin Penuh Berkah berupa gratis 3 Hari 3 Malam ++ yang dimulai Jumat (20/7/2012) hingga 14 Agustus.

Manager Marketing VAS & Community Indosat Central Java Area Syamsul Bachtiar menyebutkan program Gratis 3 Hari 3 Malam ++ merupakan kelanjutan program Ramadan Penuh Berkah yang diluncurkan pada 28 Juni lalu. 

 

“Program itulah yang menjadikan Indosat sebagai operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan program Ramadan,” katanya di sela pencanangan Ramadhan Makin Penuh Berkah, Jumat (20/7/2012). 

Menurutnya, jika dalam program sebelumnya setiap isi ulang mendapat gratis telepon, maka pada Gratis 3 Hari 3 Malam ++ tidak saja gratis telepon tetapi juga memberikan gratis SMS dan Internetan sampai 3 Hari 3 Malam setelah isi ulang prabayar Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile). 

Program ini mulai berlaku 20 Juli dan diharapkan dapat lebih memudahkan dan mendukung kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama bulan Ramadhan. 

Dia menambahkan untuk mendapatkan bonus dimaksud, pelanggan harusn melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara tekan *123*1*1# (gratis) sebelum melakukan isi ulang pulsa. “Registrasi cukup di lakukan satu kali saja, dan untuk mengetahui sisa bonus cukup tekan *555*3#,” katanya. 

Pelanggan prabayar Indosat diberikan berbagai pilihan bonus isi ulang pulsa yaitu: nominal Rp 10.000 dengan keuntungan Gratis 100 menit nelpon, 50 SMS dan internet 2MB. Untuk Isi ulang Rp25.000 pelanggan mendapatkan bonus gratis 240 menit menelpon, 100 SMS dan internet 5MB dan untuk isi ulang lebih Rp 50.000 pelanggan mendapatkan keuntungan gratis 500 menit nelpon, 250 SMS dan internet 15MB. 

Wasis Sulaiman, Head of Area Central Java Indosat mengatakan program Gratis 3Hari 3Malam++ ini diharapkan bisa lebih memberikan manfaat dan berkah bagi pelanggan dalam melakukan aktivitas komunikasi dengan relasi bisnis, kerabat dan juga keluarga.

 

“Kami berharap Gratis nelpon, ditambah lagi dengan Gratis SMS & Internet lebih memperlancar bisnis juga mempererat tali silaturahmi pelanggan,” katanya. 

Hari ini, lanjutnya, manajemen dan karyawan Indosat, hadir di pasar untuk bersilaturahmi dalam rangka mempersiapkan pelayanan bagi pelanggan selama Ramadan sekaligus bersama-sama menyambut bulan puasa. 

Untuk Semarang sendiri, management Indosat melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan para pedagang serta masyarakat atau pelanggan yang sedang melakukan transaksi di sentra ponsel SCTC Matahari Plaza Simpang Lima lantai 2. Selain itu memberikan surprize gift untuk outlet outlet di lokasi tersebut. 

Acara dilanjutkan dengan menyaksikan Pawai Festival promo IM3 dimana dalam pawai ini Indosat menjadi salah satu peserta Kirab Budaya Dugder 2012. Sekaligus Indosat menggunakan moment ini untuk promo program Ramadhan 2012. Dalam pawai ini, Kontingen Indosat menampilkan mobil hias icon Ramadan, Barongsai dan kelompok badut dengan total personil 25 orang. (bas) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reporter 1

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper