Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EURO 2012: CHRISTIANO RONALDO 'NGAMUK', SUNDULANNYA Pulangkan Ceko

JAKARTA-- Sundulan dari Ronaldo pada menit ke-78 membawa Portugal unggul 1-0 atas Ceko pada babak perempat final pertama Piala Eropa 2012 di National Stadium, Warsawa, Polandia.Moutinho berlari melewati Limbersky lalu memberikan umpan silang ke depan

JAKARTA-- Sundulan dari Ronaldo pada menit ke-78 membawa Portugal unggul 1-0 atas Ceko pada babak perempat final pertama Piala Eropa 2012 di National Stadium, Warsawa, Polandia.Moutinho berlari melewati Limbersky lalu memberikan umpan silang ke depan gawang yang disambut dengan tandukan keras Ronaldo.Pada babak kedua, Ronaldo masih menjadi motor penyerang. Berkali-kali ia mencoba menembus pertahanan Ceko, begitu pula rekannya, Nani. Namun, kiper Ceko Pter Cech kerap melakukan penyelamatan gemilang.Sebelumnya, Portugal bisa saja unggul pertama 1-0 atas Ceko apabila sundulan Hugo Almeida yang mendapat umpan dari Nani tidak dinyatakan offside oleh hakim garis.

Portugal berhasil melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan Ceko 1-0 pada laga perempatfinal pertama Piala Eropa Piala Eropa 2012 di National Stadium, Warsawa, Polandia.Ceko gagal mengulang sejarah yang terjadi pada Piala Eropa 1996 saat mereka menaklukkan Portugal juga dengan skor 1-0.Sundulan Cristiano Ronaldo pada menit 78 membawa Portugal unggul atas Ceko. Ronaldo mendapat umpan dari Joao Moutinho yang berlari melewati David Limbersky.Selama pertandingan Ronaldo menjadi motor penyerang Portugal yang kerap mengancam pertahanan Ceko.Ronaldo sepertinya sadar betul bahwa timnya sangat bergantung pada andilnya. Dia kerap bermain agresif, tetapi kiper Ceko Pter Cech beberapa kali berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.(Antara/spr)

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Kahfi
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper