Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS OTOMOTIF: Penjualan Ertiga di Jateng & DIY moncer

SEMARANG: Genap satu bulan sejak pertama kali diluncurkan di Semarang dan Solo (29 April), realisasi penjualan mobil Suzuki Ertiga di Jateng dan DIY saat ini sudah berhasil menembus 1.591 unit atau lebih dari 10% dari total penjualan nasional yang 15.000

SEMARANG: Genap satu bulan sejak pertama kali diluncurkan di Semarang dan Solo (29 April), realisasi penjualan mobil Suzuki Ertiga di Jateng dan DIY saat ini sudah berhasil menembus 1.591 unit atau lebih dari 10% dari total penjualan nasional yang 15.000 unit.Saevul Amri, Sales Area Manager Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan, PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan hingga 30 Mei 2012, total penjualan Ertiga mencapai 1.591 unit.  "Jumlah sebanyak itu sudah termasuk pembelian dengan sistem indent dan yang telah mendapat alokasi unit," katanya, Rabu 30 Mei 2012.Dari jumlah penjualan sebanyak itu 53% diantaranya adalah pembeli Suzuki Ertiga type GL, 46% pembeli GX, dan 1% pembeli GA.Menurut data dari sejumlah agen di Jateng dan DIY sebanyak 74% pembeli Ertiga di dua provinsi itu sebelumnya adalah pemakai Multi Purpose Vehicle atau MPV non Suzuki.Survei internal yang dilakukan PT Suzuki  Indomobil Motor kepada 907 orang dari 1.591 pembeli, menunjukkan terdapat 673 pembeli yang sebelumnya memiliki mobil non Suzuki atau 74% pembeli Ertiga berasal dari pemakai mobil non Suzuki. (ra)

 

 

BACA JUGA:

Skandal bola Liga Italia

Tender 3G molor, pemerintah bisa kena sanksi

Grasi Corby, apakah ada deal RI dengan Australia?

Sweeping software bajakan, BSA digugat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reporter 1

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper