Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEBIJAKAN BBM: Belum siap, SBY batal umumkan aturan baru

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini batal menyampaikan pidatonya tentang pelaksanaan penghematan energi nasional dan baru akan dilaksanakan besok (29 Mei).Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan bahwa pidato Presiden Yudhoyono

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini batal menyampaikan pidatonya tentang pelaksanaan penghematan energi nasional dan baru akan dilaksanakan besok (29 Mei).Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan bahwa pidato Presiden Yudhoyono tentang kebijakan energi baru akan dilakukan besok malam (29/5)."Ya [pidato SBY soal penghematan energi] besok malam," kata Julian menjawab pertanyaan melalui pesan singkat dari telepon genggamnya Senin, 28 Mei 2012.Sementara usai rapat dengan Presiden Yudhoyono, Menteri PerIndustrian MS Hidayat mengatakan pidato SBY soal hemat energi baru dilakukan besok, mengingat mesti menyiapkan dulu paper-nya."[Pidato SBY]  besok. Tidak [hari ini],  barusan kan saya rapat. Dipersiapkan dulu paper-nya.  Sepertinya diumumkannya besok malam 19. 30," kata Hidayat.Seperti diketahui semula pidato tersebut akan dilakukan awal Mei kemudian menjadi 23 Mei, tapi kemudian menjadi tanggal 28 Mei atau hari ini dan sudah diinfokan Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan sejak pagi yang  akan dilakukan di Istana Merdeka pada pukul 19.30. Rencananya kebijakan tersebut akan dilakukan per 1 Juni 2012. (arh)

 

 

SITE MAP:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper