Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jabatan Wakil Ketua Umum Partai Golkar FADEL masih aman

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Mei 2012  |  14:55 WIB

 

BANDUNG Partai Golkar tidak akan menonaktifkan Fadel Muhammad dari jabatan Wakil Ketua Umum Partai Golkar meski Kejaksaan Tinggi Gorontalo sudah menetapkannya sebagai tersangka dugaan korupsi dana sisa APBD tahun 2001.

 

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan pihaknya masih akan mempertanyakan kebenaran status tersangka yang diberikan pada Fadel.

 

“Kita lihat saja, mudah-mudahan berita itu tidak benar, selain kita siapkan juga bantuan hukum,” kata seusai mengikuti pembukaan Mukernas I Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia [SOKSI] di Sabuga, Bandung, Sabtu 26 Mei 2012.

 

Menurut Ical, pihaknya juga tidak akan menonaktifkan Fadel dari kepengurusan Partai Golkar. “Tidak, tidak akan ada [penonaktifan],” katanya.

 

Hal yang sama dikatakan Lalu Mara Satria Wangsa, Wakil Sekjen Partai  Golkar. “Nggak ada [penonaktifan], kan Pak Fadel sudah klarifikasi bahwa itu tidak benar,” katanya.

 

Menurut Lalu Mara, Partai Golkar juga membentuk tim untuk mengklarifikasi persoalan ini. “Kalau bantuan hukum buat Pak Fadel itu pasti, kita tunggu saja,” katanya. (ea) 

 

CURRENT ISSUES:

SITE MAP:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wisnu Wage

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top