Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OPERATOR HOTEL: Broadbiz Asia gandeng Sinergi Hospitality garap Tangerang

JAKARTA: PT Broadbiz Asia, pemilik Hotel BIZ yang terletak di Karawaci, Tangerang melakukan kerja sama dengan Sinergi Hospitality sebagai operator hotel yang akan beroperasi pada akhir tahun ini tersebut.Teddy R Bachtiar, Presiden Direktur Sinergi Hospitality

JAKARTA: PT Broadbiz Asia, pemilik Hotel BIZ yang terletak di Karawaci, Tangerang melakukan kerja sama dengan Sinergi Hospitality sebagai operator hotel yang akan beroperasi pada akhir tahun ini tersebut.Teddy R Bachtiar, Presiden Direktur Sinergi Hospitality International mengatakan kerja sama manajemen Hotel BIZ telah ditandatangani pada 9 Mei lalu.“Hotel ini dioperasikan oleh Sinergi Hospitality (PT. Sinergi Semesta Sukses) sebuah manajemen jaringan hotel Indonesia yang berpengalaman telah mengoperasikan beberapa  hotel dan villa baik di Jakarta maupun Bali. Sinergi Hospitality juga akan menambah beberapa properti di Bandung, Banda Aceh, Medan dan Maluku Utara di tahun 2012 dan 2013 ini," kata Teddy seperti dikutip dalam release yang diterima Bisnis, hari ini.Roby Irwanto, Presiden Direktur PT Broadbiz Asia, mengatakan Hotel BIZ memiliki 253 kamar berstandar internasional dilengkapu LCD TV dan free wifi. Hotel tersebut mengakomodasi kebutuhan konferensi, memiliki 9 ruang meeting, restoran dan lounge. Fasilitas lainnya ada kolam renang dengan suasana lagoon yang nyaman."Hotel memiliki akses yang sangat mudah dijangkau dari tol Jakarta – Merak maupun Jakarta Outer Ring Road via Bintaro," katanya.Menurutnya Tangerang yang merupakan daerah penunjang Jakarta kini semakin berkembang pesat seiring adanya perkembangan infrastruktur dan perusahaan yang ada di area tersebut. Hotel sebagai salah satu yang identik dengan beberapa usaha lainnya akan melengkapi fasilitas di Tangerang."Hotel BIZ juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan yang modern, sekolah internasional, rumah sakit internasional, serta pabrik - pabrik di area Tangerang," tambahnya. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deriz Syarief
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper