Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANGELINA SONDAKH: Keanu panggil 'mami, mami'

JAKARTA: Dalam waktu 2 jam setelah ditahan KPK, mantan Puteri Indonesia Angelina Sondakh yang tersandung kasus korupsi dikunjungi oleh keluarganya.Angie disambangi anaknya Keanu Jabaar Massaid dan juga anak tirinya Zahwa dan Aliya. Zahwa dan Aliiya merupakan

JAKARTA: Dalam waktu 2 jam setelah ditahan KPK, mantan Puteri Indonesia Angelina Sondakh yang tersandung kasus korupsi dikunjungi oleh keluarganya.Angie disambangi anaknya Keanu Jabaar Massaid dan juga anak tirinya Zahwa dan Aliya. Zahwa dan Aliiya merupakan anak dari almarhum Adjie Massaid dengan penyanyi Reza Artamevia.Keluarga Angie tersebut langsung memasuki ruang tunggu KPK. Keanu yang baru berusia dua tahun digendong oleh Mudjie Massaid yang merupakan adik Adjie. Keanu tampak tenang digendong Mudjie dan sesekali bermain dengan maket ruang KPK di ruang tunggu.Keluarga Angie yang terdiri dari ayah serta ibu Angie, anak-anak Angie, Mudjie, serta tiga orang suster yang mebawa koper berisi baju kemudian berjalan menuju Rutan Salemba Cabang KPK yang berada di basement KPK.Ketika ditanya oleh rekan media mengenai tanggapan atas penahanan Angie tersebut, anak tertua Adjie yang bernama Zahwa secara spontan menyatakan dirinya sangat sedih."Ya sedihlah siapa yang gak sedih," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.Seusai mengunjungi Angie, Aliya tak kuasa menahan air matanya dan terlihat menangis sambil dipeluk Mudjie. Anak Angie yang lain yaitu Keanu juga menangis sambil memanggil "Mami, mami, mami,"Angie hari ini resmi ditahan KPK terkait dugaan suap untuk meloloskan anggaran pada proyek di Kemenpora dan proyek pembangunan universitas di Kemendiknas. (tw) 

 

+  JANGAN TINGGALKAN ARTIKEL LAINNYA:

 

> BOY THOHIR ADARO Protes Pajak Tambang

> Kian banyak BAYI LAHIR ASIMETRIS

> BARCA Tunjuk TITO Gantikan PEP GUARDIOLA

> Perkembangan Harga EMAS ANTAM

> Indonesian IDOL Pekan Ini: Rosa Selamat, SANDY Pulang

> Yang UNIK: Bagaimana Bisa Hamil Kembar 9?

> Laba BRI gila: Rp4,2 Triliun, Tiga Bulan Saja

> Bang YOS pun Ngeluh kok TRANS JAKARTA Memburuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Giras Pasopati
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper