Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA:  Taman Sari Royal Heritage Spa Kanada, franchise spa milik PT Mustika Ratu Tbk masuk dalam daftar 50 tempat spa terbaik SpAWARDS yang digagas oleh Book4Time di Kanada.
 
“Saya merasa sangat bangga Taman Sari Royal Heritage Spa dianggap sebagai tempat spa terbaik di Kanada. Ini sekaligus menunjukkan bahwa layanan yang diberikan Taman Sari Royal Heritage Spa telah memuaskan para konsumen kami yang berada di Kanada,” kata Presdir PT Mustika Ratu Tbk Putri K. Wardani dalam siaran pers hari ini, Jumat, 27 April 2012.
 
Pemberian penghargaan SpAWARDS pada Taman Sari Royal Heritage Spa di Kanada, kata Putri, tak lantas menjadikannya berpuas diri. Penghargaan tersebut justru digunakan untuk memacu dirinya bekerja keras dalam memberikan pelayanan spa terbaik bagi para konsumen di Kanada. “Kami sadar sepenuhnya bahwa mempertahankan penghagraan lebih sulit daripada meraihnya,” tambah Putri.
 
Menurut rilis yang diterima Bisnis, Taman Sari Royal Heritage Spa di Whistler, Kanada, itu memiliki sejumlah keunggulan. 
 
“Satu-satunya tempat perawatan tubuh yang asli menggunakan produk Taman Sari Royal Heritage berdasarkan resep tradisional dari Keraton Jawa di benua Amerika Utara.”        
 
Taman Sari itu menyediakan perawatan holistik dengan kombinasi terapi air, ramuan alami dan tradisional Jawa perawatan tubuh. Sebanyak tiga perawatan tubuh dan kecantikan, yakni deeptissue & relaxation massage, body & facial treaments, dan manicure & pedicure dengan refleksi.
 
“Kami bangga bisa memberikan SpAWARDS ini untuk yang kedua kalinya. Adanya penghargaan ini juga mempermudah pemilik spa di Kanada untuk mengenali keunggulan tempat spa mereka, sekaligus memberikan informasi yang berguna kepada konsumen penikmat spa,” CEO Book4Time, Roger Sholanki.
 
Adapun, kategori SpAWARDS itu meliputi kreativitas situs, kemudahan dalam memesan layanan spa, reservasi melalui telepon, kartu hadiah atau program untuk konsumen, perawatan spa yang inovatif, program pemasaran spa yang unik, dan kepuasan konsumen akan layanan di tempat spa. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper