Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA:  Pusat perbelanjaan Sentra Kelapa Gading yang bernaung di bawah pengembang PT Summarecon Agung Tbk kembali menyelenggarakan pesta rutin tahunan  Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ke-9 bertajuk Innofashion.
 
Pesta menampilkan kekayaan budaya Nusantara berupa karya mode dan  kuliner dengan sentuhan tren gaya hidup terkini yang sarat dengan  kreativitas pada 12-27 Mei.
 
Pembukaan kegiatan yang diprakarsai PT Summarecon Agung Tbk bersama Pemrov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata DKI Jakarta  yang berlangsung selama 2 minggu itu dimeriahkan dengan Gading Nite Carnival  (GNC).
 
Soegianto Nagaria, Chairman JFFF ke-9 yang juga Direktur PT Summarecon Agung Tbk, mengatakan  kegiatan Gading Nite Carnival menampilkan sembilan sesi dan dimeriahkan pula dengan pertunjukan kembang api.
 
“Penyelenggaraan  Gading Nite Carnival ini merupakan fashion on the street yang menampilkan budaya  dalam bentuk  busana. Kegiatan Carnival ini melibatkan 600 orang ,” kata Soegianto.
 
Sementara itu, Ketua Penyelenggara JFFF Anwar Arifin Salim  mengatakan setiap sesi Gading Nite Carnival menampilkan inovasi-inovasi.
 
Parade itu dibuka dengan budaya  Jakarta  yang terdiri dari multi etnis , penampilan Liong yang panjang dari Kalimantan  berhubung tahun ini merupakan tahun Naga, Jember Fashion Carnival, Secret Garden, Rain Forest untuk mengajak orang peduli dengan alam, lomba kostum, Avantasia menampilkan batik dengan motif  wayang, dan Cosmic tentang lifestyle yang terinspirasi dari tren warna.
 
Pengunjung akan menyaksikan atraksi kolosal ratusan peserta karnaval berkostum megah yang diikuti dengan iringan parade mobil hias, penari jalanan, aksi teatrikal dan permainan cahaya yang aktraktif. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper