KASUS WISMA ATLET: Dosen FH UI dampingi ANGELINA SONDAKH

 
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 27 April 2012  |  11:37 WIB

 

JAKARTA:  Hari ini ada yang berbeda dengan tersangka kasus dugaan suap untuk menggolkan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional Angelina Sondakh.
 
Angie yang biasanya datang tanpa pengacara, hari ini datang ditemani oleh orang yang mengaku sebagai kuasa hukumnya. Orang tersebut adalah Dosen Hukum Acara Pidana Universitas Indonesia Teuku Nasrulloh. 
 
Teuku Nasrulloh yang datang beberapa menit sebelum Angie tersebut menceritakan mantan Puteri Indonesia Tahun 2001 tersebut baru saja datang kemarin ke kantornya utuk meminta bantuan menangani kasusnya. 
 
“Kemarin Bu Angie datang ke kantor untuk meminta bantuan. Dia ditemani anaknya yang tidak mau pisah. Itu nasib seorang ibu, saya ingin membantu,” ujarnya Nasrulloh kepada pers. 
 
Terkait dengan detail kasus, dia menyatakan belum tahu terlalu banyak, karena pertemuan baru dilakukan pada hari kemarin. 
 
“Saya tidak punya info apapun hingga sekarang. Saya baru ketemu, terus  tadi diskusi jam 3 baru selesai,” tuturnya. 
 
Seperti diketahui, hari ini KPK melakukan pemeriksaan perdana terhadap Angie. Pemeriksaam baru dilakukan setelah Angie ditetapkan sebagai tersangka 2 bulan lalu. Tepatnya, yaitu pada 3 Februari 2012 lalu.
 
Banyak pihak menyatakan kasus yang menyeret Angie ini belum matang dan KPK belum menemukan bukti pendukung lain yang dapat menjerat ibu satu anak tersebut. Angie memang hingga kini belum ditahan oleh KPK. (spr)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Kahfi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top