Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh yang tersangkut kasus dugaan suap permainan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional hari ini hadir dalam pemeriksaan perdana yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.
 
Wanita yang akrab dipanggil Angie tersebut datang ke KPK sekitar pukul 09.40 WIB. Kedatangannya kembali didampingi oleh adik iparnya Mudjie Massaid.
 
Keduanya turun dari mobil Toyota Harrier hitan dan kompak mengenakan setelan hitam putih. Angie tampak menggunakan atasan model kebaya encim putih dengan celana hitam dan sepatu jinjit hitam. Adapun, Mudjie mengenakan kemeja pendek putih dengan celana hitam. 
 
Angie memasuki kantor KPK dengan sesekali memberikan senyuman kepada wartawan. meski demikian, dia sama sekali tidakMnenjawab pertanyaan wartawan mengenai kasus yang sedang menimpanya tersebut.
 
Mantan Puteri Indonesia 2001 tersebut memang diduga oleh KPK menerima sejumlah suap untuk menggolkan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional di Badan Anggaran DPR. Angie diketahui memang merupakan anggota Banggar DPR dari fraksi Demokrat.
 
Sejumlah saksi di persidangan untuk tersangka Nazaruddin pernah mengungkapkan bahwa Angie sempat menerima uang sejumlah Rp5 miliar yang dikirimkan melalui stafnya yang bernama Jeffry. Uang itu untuk menggolkan anggaran wisma atlet di DPR. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Giras Pasopati
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper