PEMERIKSAAN KPK: ANGELINA didampingi Mudjie Massaid

 
Giras Pasopati | 27 April 2012 10:36 WIB

 

JAKARTA: Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh yang tersangkut kasus dugaan suap permainan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional hari ini hadir dalam pemeriksaan perdana yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.
 
Wanita yang akrab dipanggil Angie tersebut datang ke KPK sekitar pukul 09.40 WIB. Kedatangannya kembali didampingi oleh adik iparnya Mudjie Massaid.
 
Keduanya turun dari mobil Toyota Harrier hitan dan kompak mengenakan setelan hitam putih. Angie tampak menggunakan atasan model kebaya encim putih dengan celana hitam dan sepatu jinjit hitam. Adapun, Mudjie mengenakan kemeja pendek putih dengan celana hitam. 
 
Angie memasuki kantor KPK dengan sesekali memberikan senyuman kepada wartawan. meski demikian, dia sama sekali tidakMnenjawab pertanyaan wartawan mengenai kasus yang sedang menimpanya tersebut.
 
Mantan Puteri Indonesia 2001 tersebut memang diduga oleh KPK menerima sejumlah suap untuk menggolkan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional di Badan Anggaran DPR. Angie diketahui memang merupakan anggota Banggar DPR dari fraksi Demokrat.
 
Sejumlah saksi di persidangan untuk tersangka Nazaruddin pernah mengungkapkan bahwa Angie sempat menerima uang sejumlah Rp5 miliar yang dikirimkan melalui stafnya yang bernama Jeffry. Uang itu untuk menggolkan anggaran wisma atlet di DPR. (spr)

Tag :
Editor : Kahfi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top