AGENDA PRESIDEN: Buka Musrenbangnas 2012 pagi ini

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini akan membuka musyawarah perencanaan pembangunan nasional (Musrenbangnas) tahun 2012.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan Presiden Yudhoyono akan membuka Musrenbangnas 2012 tersebut
Martin-nonaktif | 26 April 2012 07:57 WIB

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini akan membuka musyawarah perencanaan pembangunan nasional (Musrenbangnas) tahun 2012.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan Presiden Yudhoyono akan membuka Musrenbangnas 2012 tersebut hari ini, Kamis, 26 April 2012 pada pukul 10.00 bertempat di Hotel Bidakara.Agenda Kepala Negara lainnya hari ini adalah menerima Standing Committee of the Political Bureau of the Central Committee of the Communist Party of China Li Changchun dan delegasi di Kantor Presiden yang ada di Istana Presiden pada pukul 17.00.

Musrenbangnas diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan NasionalDan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Saat penutupannya nanti akan dilakukan oleh Wakil Presiden Boediono pada pukul 16.30 hari ini juga. (ra)

 

 

>> TERTARIK  ARTIKEL LAINNYA?

+ Berita Utama Bisnis Indonesia Hari Ini

Dolar AS merosot

HEADLINES MEDIA Hari ini

+ JCI Dragged by Fuel Subsidy Uncertainty

SINGAPORE Allows Indonesian BANK Expansion

BCA Closes Units in MALAYSIA

BAKRIE Seeks US$100 Million Loan

 

Tag :
Editor : Basilius Triharyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top