Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMBANGUNAN DAERAH: Sulsel terbaik penyelenggaraan pemda

MAKASSAR: Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik atas prestasi, dan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan masuk dalam tiga besar pemerintahan

MAKASSAR: Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik atas prestasi, dan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan masuk dalam tiga besar pemerintahan daerah terbaik tidaklah mudah karena harus melalui 79 kriteria atau variabel yang ditetapkan.  "Oleh karena itu, saya kira ini kebanggaan bagi kita semua di Sulsel. Paling tidak, di luar Jawa kita yang mewakili,“ ujarnya, hari ini Kamis 26 April 2012.Menurutnya, penghargaan atas kinerja yang diraih itu bukan semata-mata kontribusi dari Pemprov melainkan juga merupakan hasil kerja dari semua pihak, terutama para bupati dan wali kota.

 

Selain Sulsel, dua provinsi lain yang juga ditetapkan sebagai provinsi dengan kinerja pemerintahan daerah terbaik, yakni Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Penghargaan yang diterima tersebut, dari Menteri Dalam Negeri Gumawan Fauzi yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Boediono pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke XVI yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Rabu, 25 April 2012. (ra)

 

>BACA JUGA

-Lalu lintas pagi ini sebagian padat  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Wiwiek Dwi Endah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper