PEMERIKSAAN ISTRI ANASIbu-ibu pengajian beri dukungan moril kepada Athiyyah

 
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 26 April 2012  |  14:18 WIB

 

JAKARTA: Suasana kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini tampak berbeda dari biasanya. Sekitar tiga puluhan ibu-ibu berbaju putih yang mengaku berasal dari Pengajian Penggilingan, Cakung hari ini memberikan dukungan kepada Athiyyah Laila.
 
Athiyyah merupakan istri Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang hari ini diperiksa oleh KPK terkait kasus Hambalang. Atiiyyah diperiksa dalam kapasitasnya sebagai Komisaris PT Dutasari Citralaras (subkontraktor PT Adhi Karya, pemenang tender proyek Hambalang).
 
Puluhan ibuibu berbaju putih tersebut dengan setia menunggu di  pelataran KPK dan beberapa diantaranya membawa bunga mawar berwarna putih. Mereka mengaku datang ke KPK dengan menggunakan metromini. 
 
“Kami ingin memberikan simpati, dukungan buat ibu Anas sebagai kaum perempuan semoga lancar.  Dari Cakung sekitar 30 orang. Naik metromini,” ujar Ibu Titi salah satu ibu pengajian yang datang ke KPK. 
 
Kumpulan ibu pengajian tersebut juga diketahui memberikan sejumlah mawar putih kepada Anas Urbaningrum. Anas menerima mawar tersebut dan kembali masuk ke dalam ruang tunggu KPK. 
 
Seperti diketahui KPK hari ini melakukan pemeriksaan terhadap Athiyyah terkait kasus Hambalang. Pekan lalu Athiyyah tidak menghadiri panggilan KPK dikarenakan orangtuanya sakit. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top