Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENCITRAAN ANAS: Duduk di tangga KPK sambil ngobrol dengan wartawan

JAKARTA: Ada yang berbeda dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Anas sebelumnya dikenal tidak mau berkomentar banyak mengenai  berbagai tudingan yang dilontarkan oleh terpidana kasus wisma atlet Sea Games M. Nazaruddin.Hari ini di

JAKARTA: Ada yang berbeda dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Anas sebelumnya dikenal tidak mau berkomentar banyak mengenai  berbagai tudingan yang dilontarkan oleh terpidana kasus wisma atlet Sea Games M. Nazaruddin.Hari ini di KPK Anas bahkan seperti menggelar konferensi pers mini. Seperti diketahui Anas hari ini datang ke KPK menemani istrinya Athiyyah Laila yang sedang menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus Hambalang.Anas yang telah memasuki ruang tunggu KPK, kemudian keluar menemui rekan media. Dia kemudian duduk di tangga menuju KPK dan sesi tanya jawab selama kurang lebih lima belas menit dilakukan yang bersangkutan sambil duduk di tangga.“saya ingin jadi orang pertama yang duduk di tangga ini. Saya duduk disini biar santai bersama kalian semua disini toh,” ujar Anas Urbaningrum  sambil tertawa kecil ketika wartawan menanyakan kenapa dia duduk di tangga menuju KPK.Dia juga mencitrakan dirinya sebagai suami yang baik. Pada saat baru keluar dari mobil pun, Anas terlihat membimbing istrinya Athiyyah. Keduanya berpegangan tangan dan Anas sesekali merangkul istrinya.Dia bahkan menegaskan dirinya khusus datang memang untuk menemani istrinya. Selama ini apabila istrinya ke dokter ataupun ke pasar juga seringkali ditemani.“Saya hari ini datang mengantarkan istri saya ke KPK, ke dokter saja saya antar, ke pasar kadang-kadang  juga saya antar,  hari ini ada undangan permintaan keterangan, klarifikasi ke KPK makanya saya antar,” ujarnya.Padahal selama ini Anas dikenal enggan untuk berkomentar banyak mengenai kasusnya. Sikap Anas berubah sejak Presiden SBY sempat menyarankan petinggi partai politik yang terkena tudingan kasus untuk segera melakukan klarifikasi apabila dikonfirmasi oleh media.(api)

Foto: arpusda.jatengprov.go.id 

 

 >> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Berita Utama Bisnis Indonesia Hari Ini

Dolar AS merosot

HEADLINES MEDIA Hari ini

SINGAPORE Allows Indonesian BANK Expansion

BCA Closes Units in MALAYSIA

BAKRIE Seeks US$100 Million Loan

SKANDAL DPR, lagi-lagi

Kecelakaan Maut di TOL LENTENG AGUNG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper