BRI DENPASAR incar 110.000 rekening baru

 
Matroji
Matroji - Bisnis.com 25 April 2012  |  20:12 WIB

 

DENPASAR: PT Bank BRI Persero Tbk Denpasar menargetkan kenaikan 110.000 rekening dengan raihan dana pihak ketiga sebesar Rp710 miliar dengan meneruskan program Undian Untung Beliung BritAma 2012.
 
Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Irianto mengatakan pada target itu Untung Beliung akan ditopang dengan sejumlah program yang akan difokuskan untuk memperbesar market share pasar di perkotaan. 
 
“Untung Beliung sebagai ujung tombak sejumlah program penyerta dan even yang akan diselenggarakan untuk meraih pasar,” katanya hari ini. 
 
Sejak diperkenalkan tahun 2007 lalu, lanjutnya, program ini dijadikan sebagai salah satu strategi BRI dalam memperluas pasar consumer. Pasalnya, program ini dinilai sebagai langkah yang dianggap tepat dalam meningkatkan market share simpanan di Bank BRI.
 
Secara nasional, program undian Untung Beliung BritAma 2011 berhasil meraup dana tabungan sebesar Rp8,5 triliun dengan jumlah rekening baru sebanyak 950 ribu rekening. 
 
Adapun untuk 2012, BRI berharap mampu menarik dana tabungan sebesar Rp15 triliun dengan jumlah rekening baru sebanyak 2 juta rekening.
 
Hari ini, program Untung Beliung yang di-launch secara serentak di 16 kota, termasuk Denpasar, merupakan tanda bahwa telah periode undian 25 April hingga 11 Desember 2012 telah dibuka. Program ini merupkan program undian yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan Bank BRI terhadap nasabah loyal. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top