SERBA-SERBI: Wanita mujur dapat jackpot 2 dua kali

VIRGINIA: Naas dan keberuntungan datang secara beruntun! Itu lah yang dialami seorang perempuan Virginia, yang pada 7 April mengetahui ia menang lotere US$1 juta secara beruntun.Virginia Fike dari Berryville, Virginia, meraih keuntungan karena membeli,
News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 April 2012  |  23:46 WIB

VIRGINIA: Naas dan keberuntungan datang secara beruntun! Itu lah yang dialami seorang perempuan Virginia, yang pada 7 April mengetahui ia menang lotere US$1 juta secara beruntun.Virginia Fike dari Berryville, Virginia, meraih keuntungan karena membeli, bukan satu, tapi dua tiket lotere, dan keduanya terbukti membuat dia meraih hadiah, masing-masing, US$1 juta, karena lima dari enam angka di tiketnya cocok dengan angka Powerball. Para pejabat lotere menyerahkan kepada dia cek bernilai US$2 juta  pada Jumat (20/4).Fike mengatakan ia mengetahui ia telah menang --dan menang lagi-- sewaktu ia sedang duduk di satu kamar rumah sakit bersama ibunya, demikian isi pernyataan yang dibagikan oleh pengelola lotere Virginia."Saya melihat teks di TV mengenai dua peraih hadiah, masing-masing, US$1 juta," kata Fike.

 

"Saya memandang ibu saya dan berkata, 'Menyenangkan, ya, kalau itu adalah kita?'" Ia mengatakan ia berencana menggunakan uang itu untuk mengurus orang tua saya dan membayar semua rekening.Sementara itu pengelola lotere memberi bonus US$20.000 kepada Olde Stone Truck Stop karena menjual tiket tersebut.Untuk meraih jackpot Powerball, yang saat ini bernilai US$131 juta, satu tiket harus cocok dengan angka di semua lima bola putih dalam penarikan. Hadiah uang tunai US$1 juta  diberikan kepada tiket yang cocok lima angka dengan bola putih, secara berurutan. (Antara/Reuters/arh)Kemungkinan orang meraih hadiah satu juta dolar ialah satu berbanding 5.153.632,65. Penarikan dilakukan setiap Rabu dan Sabtu malam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top