Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOKOWI-AHOK: Pesan ribuan kaos ke Bandung

BANDUNG: Sentra Kaos dan Sablon (SKS) Suci mendapat limpahan rejeki dari gebyar Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang berlangsung tahun ini.Salah satu kandidat yang sudah melakukan pemesanan pada SKS Suci adalah Joko Widodo alias Jokowi yang berpasangan

BANDUNG: Sentra Kaos dan Sablon (SKS) Suci mendapat limpahan rejeki dari gebyar Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang berlangsung tahun ini.Salah satu kandidat yang sudah melakukan pemesanan pada SKS Suci adalah Joko Widodo alias Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok."SKS akan menggarap 1000 kaos dari Jokowi dan 10 ribu polo shirt," kata Marnawi Munamah,Ketua Koperasi SKS Suci, Selasa 24 April 2012.Menurutnya, pesanan Jokowi sudah sangat mendesak. "Minggu depan, kami tinggal menunggu gambar," katanya. Atribut tersebut menurut Marnawi baru diperuntukan untuk sosialisasi calon.Dana yang digelontorkan Jokowi-Ahok untuk memesan atribut cukup besar. "Rp1 miliar untuk kaos. Kalau untuk Polo Rp300 juta. Total 1,3 miliar," kata lelaki berkacamata tersebut.Pesanan puluhan ribu kaos dan polo tersebut menurutnya berkualitas rendah. Diluar itu,pihak Jokowi sendiri juga memesan kaos berkualitas sedang. "Untuk kualitas sedang pesan juga 20 ribu pieces," katanya.Pesanan tersebut akan digarap SKS selama 3 sampai 1 bulan. "Kita berharap pesanan ini jadi," pungkasnya. (ra)

 

>BACA JUGA

-Dana PKBL dari BUMN agar diserahkan ke Kementerian KUKM 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Wisnu Wage Pamungkas

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper