Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN: Fokus urusin BBM

JAKARTA: Hari ini agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan terfokus pada pembahasan rencana kebijakan pemerintah melakukan penghematan energi, menyusul  ditolaknya rencana kenaikan premium pada 1 April 2012 oleh DPRJuru Bicara Presiden Julian

JAKARTA: Hari ini agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan terfokus pada pembahasan rencana kebijakan pemerintah melakukan penghematan energi, menyusul  ditolaknya rencana kenaikan premium pada 1 April 2012 oleh DPRJuru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan pembahasan soal penghematan energi tersebut akan  dilakukan dalam sidang kabinet paripurna yang akan diselenggrakan  di Kantor Presiden, yaitu salah satu gedung utama yang ada di Istana Kepresidenan dan akan berlangsung mulai pukul 16.00.“[Dilakukan sore hari] karena sebelumnya diawali dengan ada rekomendasi. Ada masukan-masukan dari mana mana. Presiden juga ingin mendengar. Jadi kita undur sore,  bisa sampai malam,” kata Julian.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan  agenda Presiden Yudhoyono hari ini adalah memimpin sidang kabinet terbatas bidang perekonomian pada pukul 14.00 di Kantor Presiden.Kemudian agenda Kepala Negara dilanjutkan dengan memimpin sidang kabinet paripurna yang juga dilakukan di Kantor Presiden pada pukul 16.00.“Akan ada arahan  langsung dari Presiden. Kita bisa ikuti bersama bagaimana pembahasan  dalam rangka penyelamatan  perekonomian nasional. Tentu  juga upaya  gerakan penghematan energi,” kata Julian.Sementara Menko Perekonomian Hatta Rajasa kemarin  mengatakan bahwa hari ini akan ada sidang kabinet soal pembatasan  penggunaan BBM bersubsidi, termasuk wacana larangan berbasis silinder.(api) 

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ YAMAHA Rilis Motor Baru MATIC MASKULIN

+ Ahh, Repotnya ngurus SUBSIDI BBM

+ BCA Closes Units in MALAYSIA

+ BANK MANDIRI to Pay IDR2,5 Trillion DIVIDENTS!

+ RAMADAN POHAN ditunjuk jadi MANAJER PSSI

+ REKOMENDASI SAHAM Hari Ini

+ Indeks WALLSTREET Jatuh lagi

+ Suzuki ERTIGA bikin AVANZA dan GRAND LIVINA GALAU!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper