Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI ASURANSI: Pan Pacific genjot polis kendaraan di Makassar

JAKARTA: PT Pan Pacific Insurance, perusahaan asuransi umum yang fokus menggarap asuransi kendaraan bermotor, membuka kantor cabang terbaru di Makasar.Kantor cabang di Makasar merupakan kantor cabang ke-13 dan yang pertama diresmikan perseroan pada tahun

JAKARTA: PT Pan Pacific Insurance, perusahaan asuransi umum yang fokus menggarap asuransi kendaraan bermotor, membuka kantor cabang terbaru di Makasar.Kantor cabang di Makasar merupakan kantor cabang ke-13 dan yang pertama diresmikan perseroan pada tahun ini. Sebelumnya, perseroan telah membuka cabang di sejumlah wilayah antara lain Cirebon, Bogor, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Jambi dan berbagai kota lainnya.Management & Compliance Manager Pan Pacific Chaidir mengatakan Makassar dipilih karena merupakan salah satu kota yang potensial dan berkembang khususnya di Indonesia bagian timur."Ekspansi ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen. Dengan membuka kantor cabang di Makassar, Pan Pacific menargetkan pendapatan sekitar 4 Miliar sampai dengan akhir tahun," ujarnya berdasarkan keterangan pers yang diterima Bisnis, hari ini.Chaidir menambahkan Pan Pacific berencana akan membuka kantor perwakilan di Semarang kemudian akan diikuti oleh di kota-kota besar lainnya di Indonesia. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edwina
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper