Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DUNIA PROPERTI: Lippo kerja sama DP 10% dengan tiga bank

JAKARTA: PT Lippo Karawaci Tbk bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, dan PT Bank Permata dalam program uang muka 10% untuk pembelian The New Royal Suite Tower dan The New Ambassador Suite Tower selama 17 April-17 Mei

JAKARTA: PT Lippo Karawaci Tbk bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, dan PT Bank Permata dalam program uang muka 10% untuk pembelian The New Royal Suite Tower dan The New Ambassador Suite Tower selama 17 April-17 Mei 2012."Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para calon pembeli yang ingin segera menjadi bagian dari The St Moritz Pethouses & Residences," kata Michael Riady, CEO The St. Moritz Penthouses & Residences seperti dikutip dalam rilis yang diterima Bisnis, hari ini, 24 April 2012.Pada Juni nanti, peraturan Bank Indonesia mengenai down payment (DP) bagi rumah/apartemen dengan luas minimal 70 m2 minimal 30% mulai diterapkan."Jadi, dengan program DP hanya 10% pada April dan Mei ini menjadi kesempatan terakhir bagi konsumen untuk membeli apartemen The St. Moritz Penthouses & Residences dengan DP ringan sebelum ketentuan BI tersebut diberlakukan pada Juni," imbuhnya.Dia memaparkan menara apartemen The New Royal Suite Tower yang terdiri dari 2-3 kamar tidur dan The New Ambassador Suite Tower terdiri dari 2-5 kamar tidur. Keduanya merupakan tahap kedua dari proyek The St. Moritz Pethouses & Residences yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deriz Syarief
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper