Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CAPRES ICAL: Golkar optimistis tetap kompak

JAKARTA: Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengatakan optimistis seluruh kader partai berlambang pohon beringin tersebut selalu menjaga kekompakan.Agung, yang juga Menko Kesra, mengatakan biasanya pada saat akan ada pencapresan selalu ada

JAKARTA: Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengatakan optimistis seluruh kader partai berlambang pohon beringin tersebut selalu menjaga kekompakan.Agung, yang juga Menko Kesra, mengatakan biasanya pada saat akan ada pencapresan selalu ada saja yang berbeda pendapat."Tapi begitu diputuskan akhirnya sepakat. Jangan sampai ada pengaruhnya terhadap kekompakan partai," kata Agung menjawab pertanyaan wartawan di Istana Presiden, Selasa, 24 April 2012.Dia mengatakan kekompakan suiatu partai teramat penting dijaga kebersamaannya, sebab jika terjadi sebaliknya akan merugikan."Kalau sampai ada yang tidak kompak, pasti gagal," kata Agung.Penolakan pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang muncul dari Forum Silaturahmi DPD II se-Indonesia menunjukkan tidak mudah bagi parpol tersebut untuk mencari satu mekanisme pencapresan yang disepakati bersama.Hal itu  dikemukakan oleh pengamat politik dari Lembaga Survei Indonesia (LSI)  Burhanuddin Muhtadi. Menurutnya, sulitnya mencari mekanisme pencapresan itu disebabkan banyaknya kepentingan 'pemegang saham' di tubuh partai tersebut (Bisnis, 24 April 2012). (tw) 

 

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

Headlines BISNIS INDONESIA Hari Ini

Haahhhh, ORGAN TUBUH TKI dicuri!

YAMAHA Rilis Motor Baru MATIC MASKULIN

Ahh, Repotnya ngurus SUBSIDI BBM

BCA Closes Units in MALAYSIA

BANK MANDIRI to Pay IDR2,5 Trillion DIVIDENTS

REKOMENDASI SAHAM Hari Ini

+ SINGAPURA ngeles lagi soal RESIPROKAL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper